Ramai di FB, Aksi Ibu-Ibu Bubarkan Konvoi Kelulusan Siswa SMA dengan Siraman Air Comberan!

0
346
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
copyright©tribunnews

Ramai di FB, Aksi Ibu-Ibu Bubarkan Konvoi Kelulusan Siswa SMA dengan Siraman Air Comberan!

Lensaremaja.com  – Aksi yang setiap tahun di eluh – eluhkan warga ialah ketika pengumuman kelulusan Sekolah Menengah Atas. Ketika konvoi dilakukan sejumlah masyarakat pun merasa geram dengan perlakukan siswa siswi. Bahkan bukan hanya konvoi biasa yang dilakukan, seringkali anak – anak SMA ketika dinyatakan lulus mengganggu ketertiban jalan.

Selain mengganggu juga membuat kebisingan di warga masyarakat, dengan membunyikan klakson dan bahkan beramai – ramai mengeraskan suara kenalpot motor mereka. Dan menimbulkan banyak polusi udara.

Baca Juga : Mengenal Andita Lela Karlita, Penjual Kopi Cantik Asal Nganjuk Mantan Pemain Sinetron yang Mendadak Viral di FB!

Seperti apa yang terjadi pada tahun ini dan tepatnya beberapa hari yang lalu, salah satu netizen memposting foto di FB (Facebook) Kmunitas Paguyupan Madiun fotoitu berhasil diunggah pada Rabu (3/5).

Dalam foto di FB menunjukkan salah satu aksi ibu – ivbu yang merasa terganggu dengan konvoi kelulusan anak SMA. Terlihat dalam foto tersebut ibu – ibu membawa ember air yang besar yang berisikan air dan dibuang pada kerumunan siswa yang sedang melakukan konvoi.

FB
copyright©facebook

Air yang disiramkan merupakan air bekas cucian piring yang terlihat di FB. Pasalnya, anak – anak SMA ini memang menggeber sepeda motoe dengan knalpot bising yang mereka gunakan berkeliling. Aksi itu dilakukan di Lapangan Gulun Kota Madiun.

FB
copyright©facebook

“Ratusan konvoi pelajar kocar kacir dibubarkan oleh emak – emak, lokasi Lapangan Gulun Kota Madiun,”tulis caption mengikuti postingan terebut.

Jika menurut media lokal dan di FB tempat tersebut konvoi ratusan pelajar juga dibubarkan oleh Polres Madiun Kota Petugas mengarahkan pelajar untuk segera kembali kerumah masing – masing. Turunnya aparat berwajib menertibkan dan membubarkan konvoi karena ada banyak keluhan ketertiban umum di jalan terganggu.

Dan alangkah lebih baiknya kelulusan dirayakan dengan tindakan yang lebih bermanfaat daripada melakukan akan mengganggu orang lain yang melintas dijalan. Seperti melakukan pengajian mengucap rasa syukur hal itu akan lebih bermanfaat pastinya.

Tidak hanya terjadi di Madiun, namun juga berbagai kota di Tanah Air. Karena serentak satu Tanah Air juga memberikan pengumuman kepasa siswa – siswi SMA.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY