Jadi Viral, Ternyata Video Ijab Kabul Salah Terus Suami Musdalifah Hanya Adegan Film!

0
589
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Musdalifah
copyright©vidio

Jadi Viral, Ternyata Video Ijab Kabul Salah Terus Suami Musdalifah Hanya Adegan Film!

Lensaremaja.com – Video yang berdurasi kurang dari satu menit, dan memperlihatkan seorang pengantin pria tengah mengucapkan ijab kabul dihadapan penghulu dan beberapa saksi tersebut, beberapa waktu lalu sempat menjadi Viral.

Adegannya pasti membuat siapapun yang melihat tertawa terbahak – bahak. Sudah dilihat puluhan ribu orang ternyata video yang dibuat tersebut hanyalah adegan sebuah film. Membuat penghulu dan beberapa saksi didepannya juga ikut ngakak.

Sang pengantin pria terlihat beberapa kali salah emngucapkan akad nikah “Saya Terima nikahnya Haji Marko binti Musdalifah.” Ujar calon pengantin pria dengan sangat lantang mengucapkan ijab kabulnya kepada sang penghulu.

Padahal nama Haji Marko sendiri ialah nama bapak mertuanya. Sedangkan Musdalifah ialah nama pengantinnya.

Disitus Vidio.com, video kocak ini telah ditonton sebanyak 31 ribu kali. Namun ternyata sebuah perkembangan baru menyebutkan jika video yang telah menyebar tersebut ialah salah satu adegan dalam film yang masih dalam proses syuting.

Musdalifah
copyright©vidio

Sang sutradara film Malulo : Jodoh Tidak Bisa Dipaksa tersebut memberikan penjelasan.

“Ada figuran merekam dan membocorkannya ke media sosial.” Ujar Archo Irham, sutradara film Malulo : Jodoh Tidak Bisa Dipaksakan.  “Kita sempat kaget juga sempat menjadi viral. Tapi gapapa itung – itung juga jadi promosi gratis.” Jelas Archo.

Ya meskipun bukan kejadian yang nyata namun se enggaknya sudah membuat yang menonton ngakak. Dan menjadi hiburan. Video lucu Ijab Kabul Musdalifah juga sudah tersebr luas di media sosial.

Film yang masih dalam proses penggarapan itu menjadi daya tarik jika nanti filmnya sudah siap tayang. Musdalifah menjadi sosok wanita yang akan dinikahi oleh lelaki tersebut. Namun, dengan berkali – kali pengucapan yang salah membuat semua tertawa ngakak.

Pengantin pria memakai baju berwarna merah dengan pakaian adat Batak. Dnegan penghulu dan saksi emmakai baju jas rapi. Namun tak terlihat Musdalifah dalam acara ujab kabul palsu tersebut. Namun terlihat kamera di sampingnya. Karenan memang dalam proses penggarapan film terbaru.

Baca Juga Bikin Ngakak, Suami Musdalifah ini Salah Terus Saat Ucap Ijab Kabul !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY