Heboh di FB, Video Istri Mengamuk Nekat ke Atas Mobil Suami yang Melaju Usai Kepergok Kencan Bareng Selingkuhan!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©facebook

Heboh di FB, Video Istri Mengamuk Nekat ke Atas Mobil Suami yang Melaju Usai Kepergok Kencan Bareng Selingkuhan!

Lensaremaja.com – Belakangan ini dihebohkan dengan video di FB seorang wanita terekam video berpegangan pada wiper kaca depan diatas mobil yang sedang melaju. Kejadian itu tertangkap oleh kamera pada lalu lintas yang cukup ramai dan padat. Sementara wanita itu menjerit pada pengemudi mobil didalam.

Kabar yang beredar, pria didalam mobil tersebut merupakan suami wnaita yang kepergok bersama dengan selingkuhannya. Sang istri yang mengetahui hal itu merasa emosi dan memaksa keduanya untuk turun dari mobil.

Baca Juga : Ramai di FB, Aksi Ibu-Ibu Bubarkan Konvoi Kelulusan Siswa SMA dengan Siraman Air Comberan!

Namun, entah mengapa pria itu memilih melindungi selingkuhannya dan bertahan di dalam mobil. Istrinya yang kemudian mencoba menghentikan dengan memanjat keatas kendaraan. Meskipun modilnya terus melaju, wanita itu tetap bertahan.

Video tersebut telah viral di media sosial FB. Dan bahkan sudah dilihat berjuta pasang mata. Seperti yang dikutip dari Daily Sun, insiden tersebut membuat ramai di jalan Tsamayam Mamelodi, Pretoria, Afrika Selatan. Polisi lalu lintas mencoba menghentikan mobil tersebut karena membahayakan pengguna jalan lainnya.

FB
copyright©facebook

Ketiga orang tersebut kemudian dibawa kekantor polisi untuk dimintai keterangan lebih jelas. Menurut Norah Pitje yang mengunggah video tersebut di FB, ia tidak habis fikir mengapa pria itu justru melindungi selingkuhannya.

Video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta dan dibagikan lebih dari 17 ribu kali. Terlihat ibu – ibu itu mengenakan baju pink dan berteriak sangat kencang diatas bamper mobil bagian depan.

Mobil tersebut sangat mewah terlihat masih baru berwarna putih susu. Orang yang berlalulalang mencoba mengentikan namun tidak ada tindakan dari pengguna mobil didalamnya. Tetap berteriak wanita itu dan mobil pun tetap melaju.

Di FB video tersebut pun viral dan sudah banyak ditonton. Dengan menggunakan bahasa khas Afrika teriakan sang ibu itu pun tidak di mengerti. Mobil yang melintas pun terpana dengan pemandangan yang aneh dipadatnya lalu lintas dijalan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY