Setahun Jalani Persidangan, Sheila Marcia dan Kiki Mirano Akhirnya Resmi Bercerai!

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@sheilamarciajoseph

Setahun Jalani Persidangan, Sheila Marcia dan Kiki Mirano Akhirnya Resmi Bercerai!

Lensaremaja.com BintangSheila Marcia telah mengguat cerai sang suami, yakni Kiki Mirano pada bulan Mei 2016 lalu. setelah persidangan mereka berdua berjalan selama satu tahun lamanya, pada akhhirnya majelis hakim pun memutuskan jika mereka berdua resmi bercerai pada awal bulan Mei 2017.

Hal tersebut telah dikatakan oleh Raidin Anom, yang tak lain adalah kuasa hukum Sheila, pada hari Senin, 8 Mei 2017. Pada saat dihubungi oleh wartawan lewat sambungan telepon pada hari Senin, 8 Mei 2017, Anom mengatakan jika Sheila dan Kiki sudah resmi bercerai , dan putusannya pun juga sudah keluar. Bahkan surat keputusan cerai mereka sudah dia bawa.

Baca Juga Sheila Marcia Disebut Kecelakaan Lantaran Mabuk, Ini Kata Manajer!

Semua tuntutan yang telah diajukan oleh Sheila Marcia pun juga telah dikabulkan oleh mejelis hakim. Termasuk juga dengan persoalan hal asuh anak. Raidin Anom mengatakan jika semua tuntutan Sheila telah dikabulkan oleh pengadilan, seprti hak suh anak sesuai dengan rekomendasi komnas anak dan juga putusan untuk bercarai pun juga sudah dikabulkan.

SheilaMarcia
Copyright©DetikHot

Walaupun begitu, ibu tiga anak ini belum menerima secara langsung surat keputusan cerainya dengan Kiki Mirano. Seperti yang telah kita ketahui, pada saat ini Sheila sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakata Selatan, usai mengalami kecelkaan mobil yang telah terjadi pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 dini hari.

Pada saat yang bersamaan, sang kuasa hukum pun juga sedang berada di luar kota. Anom menjelaskan jika saat ini Sheila sendiri belum menerima suratnya. Anom pun juga belum membacanya di kantor, akan tetapi anak buahnya sudah mengambilnya , sekitar bulan Mei mereka bercerai. Dirinya pun masih belum bisa menghubungi Sheila lantaran masih ada sidang di NTB.

Surat keputusan cerai tersebut akan dia serahkan pada Sheila Marcia secepat mungkin. Anom menjelaskan jika dirinya nanti sudah kembali ke Jakarta akan memberikan informasi tersebut pada Sheila sambil sekalian menjenguk Sheila yang baru saja mengalami kecelakaan mobil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY