Bikin Baper di Anak Sekolahan, Rizky Nazar dan Cut Syifa Siap Dipasangkan Kembali!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©iyaa

Bikin Baper di Anak Sekolahan, Rizky Nazar dan Cut Syifa Siap Dipasangkan Kembali!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Anak Sekolahan memang sudah tamat. Episode terakhir sinetron yang telah tayang di SCTV tersebut tayang pada 4 Mei 2017 yang lalu. slo tayangan sinetron yangtelah dibintangi oleh Natasha Wilona tersebut sudah digantikan oleh sinetron terbaru yang berjudul Mawar dan Melati. Sinetron Mawar dan Melati pun juga dibintangi oleh Natasha Wilona.

Tamatnya sinetron yang merupakan produksi dari SinemArt ini nampaknya telah membuat para penggemarnya merasa sedih dan juga kecewa. Selain Natasha dan Verrell, banyak para fans yang telah mengaku akan merindukan akting yang ditunjukkan oleh Rizky Nazar dan Cut Syifa.

Baca Juga Anak Sekolahan Tamat, Rizky Nazar dan Cut Syifa Bakal Dipasangkan di Sinetron Baru!

Rizky dan Syifa sendiri memang menjadi salah satu pasangan dalam sinetron Anak Sekolahan yang menjadi favorit para netizen. oleh karena itu, para netizen tak perlu merasa khawatir akan merindukan akting dari mereka berdua.

Kabarnya, rumah produksi SinemArt tengah menyiapkan sebuah sinetron dengan judul baru yang akan kembali memasangkan Rizky Nazar dengan Cut Syifa sebagai pemerannya. Seperti yang telah dilansir dari Liputan 6, sinetron terbaru ini kabarnya merupakan remake dari sebuah sinetron yang beberapa tahun lalu pernah sukses.

Rizky Nazar
Copyright©Bintang

Akan tetapi, masih belum banyak informasi yang secara detail dibocorkan mengenai sinetron terbaru yang akan kembali memasangkan Rizky dengan Syifa. Para netizen pun memang masih banyak yang berharap agar mereka bisa kembali melihat akting romantis yang terjadi antara Rizky dengan Syifa di layar kaca.

Kabar mengenai sinetron terbaru yang akan memasankan Rizky Nazar dan Cut Syifa kembali ini tentu saja akan begitu sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar mereka. salah seorang pemilik akun Instagram telah mengungkapkan jika dirinya akan merasa rindu dengan semua karakter yang ada di Anak Sekolahan.

Para netizen tersebut pun berharap Rizky dan Syifa bisa satu project lagi. Dan dirinya akan selalu menunggu sinetron terbaru mereka.

Lantas sinetron apakah yang akan dibintangi oleh Rizky dan Syifa setelah sinetron Anak Sekolahan? Akankah terwujud dalam waktu yang dekat ? kita nantikan saja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY