Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode Terakhir Hari Ini, Kamis 4 Mei 2017: Cinta Khawatir Indah Akan Ganggu Hubungan Kasih dengan Pandu!

0
1963
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
Copyright©instagram/@anaksekolahan_sctv

Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode Terakhir Hari Ini, Kamis 4 Mei 2017: Cinta Khawatir Indah Akan Ganggu Hubungan Kasih dengan Pandu!

Lensaremaja.com Bintang – Episode terakhir sinetron Anak Sekolahan akan ditayangkan hari ini, lantas bagaimanakah kisahnya ? Yuk simsak sinopsisnya berikut ini!

Indah nampak melihat foto Pandu. Tiba-tiba saja Cinta datang, dirinya melihat Indah tengah menatap foto tersebut. Cinta pun merasa begitu khawatir dan dia langsung mengambil fotonya. Indah begitu sangat terkejut. Cinta khawatir jika Indah akan mengganggu hubungan Kasih dan Pandu. Indah sendiri terlihat sok cuek padahal dirinya masih terus memikirkan Pandu.

Baca Juga Jelang Tamat, Natasha Wilona Sampaikan Salam Perpisahan dengan Para Pemain ‘Anak Sekolahan’!

Disisi lain, Bintang akan mengerjakan PR, namun ada email dari Bang Sutradara jika akan ada revisi naskah. Bintang pun harus hafal dialog sebelum take untuk besok. Bintang pun kemudian melihat Prnya yang menumpuk dan harus dia kerjakan. Bintang sampai di sekolah dan dia panik.

Dirinya belum mengerjakan PR, dan juga belum hafal naskahnya. Ocay dan Sakti pun menawarkan bantuan pada Bintang. Akan tetapi, Bintang menolaknya. Ocay dan Sakti nampak memaksa, kebetulan ada guru yang lewat, akhirnya Bintang pun dimarahi oleh gurunya.

Dalam Episode terakhir Anak Sekolahan, Bintang pun juga dijemur di halaman sekolah karena tak mengerjakan PR. Anak-anak sekolah sengaja memfoto Bintang dan mengunggahnya di media sosial, Cinta pun tak terima melihatnya dan memohon agar Bintang tak dihukum, akan tetapi Cinta pun justru juga dimarahi gurunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here