Ketahuan Potong Foto Mulan Jameela, El Rumi Dipuji Lebih Sayang Maia Estianty!

0
829
Share on Facebook
Tweet on Twitter
El Rumi
Copyright©Bintang

Ketahuan Potong Foto Mulan Jameela, El Rumi Dipuji Lebih Sayang Maia Estianty!

Lensaremaja.com – Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat ini memang telah kandas. Nama Mulan jameela disebut – sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga musisi tanah air tersebut.

Pasalnya setelah bercerai, Ahmad Dhani ini memilih untuk menikah siri dengan mantan rekan duet Maia Estianty tersebut. tak heran jika banyak netizen yang haryus menghujat Mulan Jameela.

Baru – baru ini anak kedua Maia Estianty yang bernama El Rumi nampak mengunggah sebuah foto dirinya bersama Calon Gubernur – Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017 – 2022 yang bernama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

El Rumi ini terlihat tampan dengan menggunakan kemeja putih yang di pakainya. Senyum bahagia pun terus di pamerkan adil Al Ghazali di depan kamera. Namun siapa sangka kakak dul Jaelani ini ternyata sengaja meng-crop foto bagian Ahmad Dhani dan mulan Jameela.

El Rumi,
Copyright©Wowkeren

Sedangkan dalam foto utuh yang di unggah oleh Ahmad Dhani ini nampak Mulan jameela yang ikut menemani mereka. Aksi El Rumi yang sengaja menghilangkan foto Mulan jameela ini pun menuai beragam komentar dari para netizen.

“Dicrop tuh muka bapa sama emak tirinya.. good job.. Wkwkwkwk,” komentar pemilik akun @clarissa_an**lie. “Anak sholeh…, sayang sama bundanya…” sahut akun @queen_tsa**ta.

“Yg stu ada sih bunda ygmerbut ayah Dr ibu kndug, yg satu ny sngaja d crop Krn jgn smpai ada bunda2 lain d antra kita ,haaaaaaa,” balas akun @magdal**adi. “Si anak Gamau 1 frame sm muljem mak wkwkwkk,” tambah akun @ins**fa.

Dalam unggahan El Rumi ia pun mengunggah foto tersebut dan di gabungkan dengan foto dirinya yang sedang berpose bersama Sandiaga Uno tersebut. ia pun menjadikan foto tersebut menjadi satu dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya pribadi.

Dalam unggahan foto tersebut, El Rumi ini memberikan caption di mana ia menuliskan kata – kata selamat untuk pasangan paslon 3 yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang berhasil menjadi Gubernur – Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 – 2022.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY