Ayu Ting Ting Salah Tingkah Bertemu Luna Maya, Apalagi dengan Nagita Slavina?

0
874
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Salah Tingkah Bertemu Luna Maya, Apalagi dengan Nagita Slavina?

Lensaremaja.com Bintang – Sempat kisruh pada saat kerjasama bisnis yang pernah menimpa dua artis papan atas di Tanah Air, Ayu Ting Ting dan Luna Maya memang telah sempat membuat publik begitu heboh.

Seperti yang telah kita ketahui, Ayu telah didapuk oleh kekasih Reino Barack tersebut untuk menjadi model brand fashion yang telah dia miliki. Mantan istri Enji tersebut telah dikontrak selama enam bulan, terhitung dari bulan Juni sampai dengan bulan November. Akan tetapi Ayu justru merilis binsis fashion sendiri.

Baca Juga Raffi Ahmad Ketahuan Berikan Like Foto Ibu Ayu Ting Ting, Netizen Sindir Menantu Maya!

Sejak terjadinya persetruan tersebut, kini hubungan pertemanan yang terjadi antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting pun disebut-sebut telah mulai retak. Bahkan Luna pun juga telah meng-unfollow akun media sosial yang telah dimiliki oleh ibu satu anak tersebut.

Lalu, apa jadinya jika mereka berdua kembali bertemu di dalam sesbuah kesempatan ?

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

Dan pertanyaan itu pun kini juga sudah terjawab. Rupanya, Ayu pun terlihat begitu santai pada saat dirinya bertemu dengan Luna. Walaupun dirinya nampak terlihat sedikit salah tingkah, akan tetapi Ayu pun berusaha untuk tetap bersikap tenang dan juga kalem.

Pada saat Ruben tengah menyapa sahabat-sahabatnya tersebut, Ayu terlihat hanya tersenyum tipis. Sikap yang telah ditunjukkan oleh Ayu tersebut berbeda dengan sikap yang telah ditunjukkan oleh Luna da juga Vega Darwanti yang justru begitu heboh bersama dengan Ruben Onsu.

Para netter yang telah melihat unggahan ini pun langsung saja menyoroti sikap kalem yang telah ditunjukan oleh Ayu Ting Ting saat itu. bahkan para netter pun juga menduga jika Ayu merasa takut dengan kedatangan Luna yang tengah duduk di belakangnya itu.

“org kalau pny salah gitu emang Min, takut aja bawaannya” kata salah seorang netter.

Santai pada saat bertemu dengan Luna, para netter pun meminta agar Ayu bertemu dengan Nagita Slavina. Bukan tak ada alasan, gosip perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad sampaai saat ini masih saja terus memanas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY