Raffi Ahmad Ketahuan Berikan Like Foto Ibu Ayu Ting Ting, Netizen Sindir Menantu Maya!

0
1429
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram

Raffi Ahmad Ketahuan Berikan Like Foto Ibu Ayu Ting Ting, Netizen Sindir Menantu Maya!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting bukan satu – satunya yang telah dijuluki menantu gaib oleh netizen. rekannya yang juga mengisis acara di pesbukers, Raffi Ahmad juga sempat mendapatklan sindiran tersebut. Awalnya, ibu Ayu, Umi Khalsum pamer foto bersama dengan sahabatnya.

“Alhamdulillah selalu ada bunda iin yang selalu setia temanin ibu bantu ibu ri raudoh terimakasih mba iin,”kata Umi yang sedang melakukan umrah.

Baca Juga : Raffi Ahmad Jadi Alasan Kenapa Ayu Ting Ting Tak Kunjung Menikah Lagi?

Dan tidak disangka ternyata sosok Raffi Ahmad memberikan tanda like pada foto Umi tersebut. Melihat hal tersebut, netter langsung menyindir suami Nagita Slavina.

“Eciee.. menantu siri like an ama mertua siri wkwkwk,”ejek salah satu netter.

“Cie kepoin mertua Ghoiibb hahaha,”tambah netter yang lain.

“Mertua sendri boro2, kmrn ultah aja ga dateng,”celetuk netter yang lainnya.

Raffi Ahmad
copyright©instagram

Dan sebelumnya, kejadian sama juga terjadi pada Ayu pernah dibully menjadi menantu ghaib. Hal itu terjadi karena Ayu Ting Ting memakai sepatu berwarna merah yang sewarna dengan ibunda Raffi, Amy Qanita.

Hal tersebut bukan kali pertama terjadi pada pelantun lagu Alamat Palsu ini. bahkan banyak yang mengatakan isu perselingkuhan hingga berlibur bersama di Amsterdam berdua. Hal itu juga sama dirasakan oleh Raffi Ahmad.

Nagita Slavina sebagai seorang istri tidak pernah menanggapi hal isu buruk tersebut. Ia hanya mengatakan ingin berdoa semoga diberikan kesabaran. Karena bagaimanapun berita semua pasti ada baik dan buruk sebagai salah seorang publik figur udah biasa merasakannya.

Isu perselingkuhan hingga pernikahan siri sudah berhembus selama hampir satu tahun. Dan hal itu juga masih terjadi dan terus berhembus dimedia sosial. Bahkan sejumlah netter juga tidak jarang yang membuly pria tampan dan penyanyi dangdut cantik itu.

Memiliki kesibukan yang sama yaitu menjadi presenter dalam acara Pesbukers, membuat Ayu Ting Ting dan RaffI Ahmad setiap hari bertemu dalam lokasi syuting. bahkan keduanya juga duet, Raffi bermain piano dan Ayu yang menyanyi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY