Ini Menu Sahur Ayu Ting Ting yang Sederhana, Cuma Hidangan . . . .

0
123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Ini Menu Sahur Ayu Ting Ting yang Sederhana, Cuma Hidangan . . . .

Lensaremaja.com Bintang – Bagi Ayu Ting Ting mungkin tidak sulit jika ingin menyantap makanan lezat. Namun, makanan selezat apapun tidak menarik selera pedangdut asal Depok ini ketika menyantap menu sahur. Ibunda Bilqis ini kerap malas makan saat sahur.

Baca Juga Bintangi Pesbukers, Nagita Slavina Bakal Ketemu Ayu Ting Ting?

Mantan istri Enji Hendarso ini lebih memilih untuk minum susu atau mengonsumsi makanan yang dinilainya simple, seperti mi instan disertai dengan nasi.

Kalau sahut, justru saya malas makan biasanya. Paling, isi perutnya (dengan minum) susu, terus makannya yang simple – simple aja, kayak mi instan pakai nasi,” jelasnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belakangan ini.

Meskipun mengaku kerap malas makan saat sahur, menjaga kesehatan selama bulan puasa atau Ramadhan merupakan hal yang benar diperhatikan oleh Ayu Ting Ting.

Pasalnya, ia disibukkan oleh banyak pekerjaan, diantaranya shooting sitkom dan program sahur disebuah stasiun televisi selama bulan Puasa. Ayu pun mempunyai kiat sendiri untuk menjaga kesehatannya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/riomotret

Usaha pertama yang dilakukannya saat sahut, Ayu Ting Ting tak lupa untuk selalu mengonsumsi madu, susu dan vitamin demi menjaga stamina.

Baca Ini Belum Ijinkan Mantan Istri Bertemu Bilqis, Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara!

Kalau sahur, minum madu, minum susu, vitamin, supaya staminanya kuat karena saat puasa kan kita benar – benar nggak makan, nggak dikasih asupan minum juga,”lanjutnya.

Usaha kedua yang dilakukan ibunda Bilqis Khumaira Razak ialah memperbanyak minum air putih saat berbukan puasa.

Setiap hari, kalau ngga puasa, kan cairan terus masuk. Kalau saat puasa gini kan enggak. Jadi, banyak minum air putih pada saat buka,” ucap Ayu Ting Ting.

Dan usahanya yang ketiga ialah menghindari minuman yang dingin selama bulan Puasa.

Kalau saya sih, selama bulan puasa malah jarang minum es, jarang banget. Kecuali, ketika berbuka puasa bareng, sering kalau teman – teman yang lain beli es, saya pasti ikut minum juga,”tambahnya.

Tapi yang bagus adalah tetap air putih terus karena buat jaga kesehatan, ya, itu,”pungkas Ayu.

Baca Juga Nagita Slavina Berhijab Dicibir Mirip Pocong, Gaya Ibu Ayu Ting Ting Ini Lebih Seram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY