Begini Gaya Casual Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Saat Tiba di Indonesia!

0
403
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Begini Gaya Casual Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Saat Tiba di Indonesia!

Lensaremaja.com Bintang – Selama bulan suci Ramadhan ini nampaknya penggemar aktor dan juga aktris India yang serialnya telah ditayangkan di Indonesia tengah bahagia. Hal ini dikarenakan, para idola mereka satu per satu akan di datangkan ke Tanah Air.

Baca Juga Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Gurmeet Choudhary Bintang Serial Geet dan Punar Vivah ANTV!

Salah satu bintang Bollywood yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia adalah pemeran Yash dalam serial Punar Vivah, Gurmeet Choudhary. Pemeran Maan dalam serial Geet tersebut telah dikabarkan tiba di Jakarta kemarin, 29 Mei 2017.

Hal ini juga telah diketahui dari unggahan Otis Hahijary dalam akun media sosial Instagramnya baru-baru ini. Di dalam akun Instagram @otis__hahijary, nampak sebuah unggahan video sambutan dari Gurmeet yang telah tiba di Jakarta.

Pada saat masih berada di Bandara, Gurmeet pun menyapa para penggemarnya. Dirinya nampak terlihat begitu tampan dengan penampilannya yang begitu sederhana dengan memakai atasan tanpa lengan warna putih dan juga tas punggung yang berwarna coklat.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Gurmeet Choudhary juga semakin tampan dengan topi yang dia pakai pada saat itu. lawan main Drashti Dhami tersebut mengungkapkan jika ini pertama kalinya ke Indonesia. Dirinya pun juga merasa senang bisa memiliki banyak waktu dengan para penggemarnya di Indonesia.

Baca Ini Serial Geet Tamat, ANTV Siap Boyong Drashti Dhami Pemeran Geet dan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Ke Indonesia!

Tak hanya itu saja, akun Otis pun juga memperjelas bahwa kedatangan Gurmeet untuk mengisi sebuah acara live di ANTV. Kedatangan aktor ini tentu disambut dengan gembira oleh para netter. Para netter merasa senang dengan kedatangan Gurmeet ke Indonesia.

Kendati merasa begitu senang dengan kedatangan Gurmeet Choudhary, disisi lain, para sejumlah penggemar serial yang berjudul Geet merasa kecewa lantaran kedatangan Gurmeet tanpa Drashti Dhami.

Berdarkan informasi yang di dapat, pemeran Geet itu hanya berada di Indonesia selama 5 hari dan pulang ke India hari Senin, 29 Mei 2017. Gurmeet sendiri telah tampil sore hari di program acara Pesbukers pada pukul 16.30 WIB bersama Sriti Jha, Vin Rana, Shabbir Ahluwalia, dan juga Arjit Taneja.

Baca Juga Kejutan, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Khurana di Serial Geet Segera Berkunjung ke Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY