Beredar di FB Foto Sahrul Gunawan Siap Nikah Lagi, Usia Calon Istri Jadi Sorotan Netizen!

0
243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sahrul Gunawan
Copyright©liputan6

Beredar di FB Foto Sahrul Gunawan Siap Nikah Lagi, Usia Calon Istri Jadi Sorotan Netizen!

Lensa Remaja – Usia tak menjadi tolok ukur sebuah hubungan, seperti yang terjadi dari beberapa selebriti kita. Sebut saja Adjie Pangestu, di usianya yang ke 47 ini masih bisa mengandeng Novia Petria yang kini dipersuntingnya. Selisih usia 25 tahun tak menjadi masalah utama untuk wanita 22 tahun ini.

Namun, rupanya ini bukanlah yang pertama selebrita Tanah Air menikah dengan gadis yang usianya jauh lebih muda. Pasalnya, kini beredar heboh foto Sahrul Gunawan yang diposting via akun Facebook. Dalam unggahan tersebut tampak pertemuan Sahrul Gunawan dengan gadis yang disebut-sebut sebagai calon istrinya.

Baca Juga Meski Dimediasi, Sahrul Gunawan Dan Indriani Hadi Tetap Inginkan Perceraian !

Kabar tersebut awalnya dibahas setelah Zee Zee Shahab sempat menulis komentar dan membocorkan pernikahan Sahrul. Ini menjadi tanda berakhirnya status menduda pesinetron sekaligus presenter tersebut. Lewat komentar, Zee Zee menuliskan ucapan selamat untuk Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan
Copyright©ketemulagi

Sebelum komentar tentang bocoran itu terungkap, Sahrul Gunawan awalnya lebih dulu memberikan ucapan selamat buat Zee Zee atas bukunya.

“@zeezeeshahab Sukses ya zi buku nya,” tulis Sahrul belum lama ini.

“@sahrulgunawan76 thank you a, sukses juga Single nyaa ya. InsyaAllah aa sbentar lagi udh gak Single yaa #eeh,” balas Zee Zee.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY