Ini Yang Dilaklukan Sahrul gunawan Dan Indriani Hadi Untuk Selamatkan Anak Anak Dari Perceraian !

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sahrul gunawan

Ini Yang Dilaklukan Sahrul gunawan Dan Indriani Hadi Untuk Selamatkan Anak Anak Dari Perceraian !

Lensaremaja.com – Rumah Tangga pasangan artis yang bernama Sahrul Gunawan dan Indriana Hadi ini sedang berada di ujung tanduk. Pasangan yang sudah menikah selama delapan tahun ini tinggal menunggu keputusan persidangan dalam perceraian.

Sebagai orang tua, Sahrul tak ingin buah hatinya menjadi korban perceraian antara dirinya dengan Indriana. Ia pun sebisa, mungkin melakukan hal – hal agar membuat buah hatinya tak kehilangan sosok orang tua.

Seperti yang belakangan ini Sahrul Gunawan dan sang istri pun di ketahui sering berakting demi kebahagiaan anak anaknya. Tak hanya itu saja Sahrul Gunawan pun juga melakukan hal yang lain agar sang anak tak menjadi korban perceraiannya.

Dari salah satu sumber mengatakan jika sahrul gunawan mengaku bahwa sebisa mungkin selalu ada untuk anak anaknya dan tetap memberikan pendidikan agama bagi ketiga buah hatinya tersebut.

Intinya tetap bisa mendidik anak – anaknya untuk berpuasa dan melakukn hal yang baik, ya sayang ya, yang di katakn Sahrul Gunawan saat sedang bersama putrinya. Naun dalam kesempatan tersebut sahrul gunawan menegaskan bahwa ketika sahur Sahrul pun sebisa mungkin untuk menemani sang anak.

sahrul

Sahrul gunawan pun mengatakan selama puasa, sahur sama papah kan, anaknya pun menjawab iya. Pemandu acara Berita Islami Masa Kini itu pun mengatakan jika dirinya sedang break syuting sahur, dirinya pun memanfaatkan waktu untuk betul – betul bersama sang anak.

Sahrul pun mengatakan jadi anak anak pun tetap bisa merasakan bersama dengan sang ayah. Namun sementara itu Indriani telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agam, Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

Perceraian ini pun di pilih karena ada perbedaan prinsip diantara Sahrul Gunawan dengan Indriani, dan akhirnya mereka berdua pun memutuskan untuk mngakhirirumah tangga mereka yang sudah memiliki tiga momongan tersebut.

Namun di perceraian ini sahrul gunawan tak mau menjadikan anaknya sebagai korban dalam perceraian. Sahrul akan terus tetap memberikan perhatian seorang ayah kepada anak anaknya.

Baca juga :

Duet Michelle Ziuidith dan Rizky Nazar Dalam ILY From 38.000 Ft Diprediksi Bakal ‘Pecah’ Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY