Azriel Dan Pacar Dibully Netizen Lantaran Pamer Foto Ultah diatas Ranjang !

0
622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
azriel hermansyah

Azriel Dan Pacar Dibully Netizen Lantaran Pamer Foto Ultah diatas Ranjang !

Lensaremaja.com – Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini yang bernama Azriel tersebut baru – baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke – 16 tahun. Sang kekasih, yang bernama Thavania Shava alias Nia ini juga ikut datang untuk merayakan dan memberi kejutan.

Dalam sebuah foto yang di unggah Nia pada 29 Juni kemarin, nampak Azriel alias Jiel ini sedang duduk di ranjang bersama dengan Thavania tersebut. di atas ranjang tersebut terdapat juga kue ulang tahun dan rangkaian bunga membentuk tanda Love ini.

Nia ini mengatakan jika ada pula tulisan Happy Birthday yang di rangkai dari balon yang berbentuk huruf dan di tempelkan di dinding dan ia pun mangatakan jiak Happy belated birthday to us. Namun sayangnya foto Azriel yang sangat romantis ini malah menuai cibiran dari netter yang melihatnya.

Menurut para netizen, yang mengatakan menurutnya belum waktunya buat Azriel dan Nia yang masih sangat remaja memajang foto couple di atas ranjang seperti itu. Mungkin netter mengatakan hal tersebut karena masih kecil nggak waktunya untuk foto – foto bersama di dalam kamar.

Azriel

Banyak netter yang menyindir postingan pacar Azriel tersebut seperti salah satu netter yang menuliskan enggak pantes banget tiup lilin di kamar, emang penganten baru.

Netter yang lainnya pun menuliskan walaupun di kamar itu banyak orang, tetap aja seumuran cabe kayak gitu belum pantes untuk foto di kamar, banyak kesan negatif jadinya yess! Banyak suasana laen yang lebih bagus seperti lapangan bola atau kuburan mana gitu.

Namun sementara sejauh ini Adik aurel hermansyah santai – santai saja dengan reaksi para netter. Setelah kejutan tersebut Azriel dan Nia nampak dinner romantis di sebuah restoran layaknya anak dewasa saja. Azriel menuliskan My Favouriteplace is always by your side.

Azriel ini adalah anak kedua dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, anak pertama mereka adalah Aurel Hermansyah alias kaka azriel.

Baca juga :

Fose Bareng Ashanty, Foto Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus Lantaran Ada Sesuatu yang Menonjol Di Bagian Dada !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY