Benarkah Song Joong Ki Terlibat Kasus Pemerkosaan Yoochun JYJ ?

0
1000
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki

Benarkah Song Joong Ki Terlibat Kasus Pemerkosaan Yoochun JYJ ?

Lensaremaja.com – Nama Micky Yoochun ini memang tengah mejadi sorotan publik dunia hiburan di Korea Selatan dan dunia karena  kasus tuduhan pelecehan oleh beberapa wanita. Baru Baru ini media Korea Selatan malah menambah daftar dosa yang di buat oleh Yoochun.

Beredar beberapa foto yang menunjukkan bahwa Yoochun ini diduga pernah mengajak Song Joong Ki untuk menghabiskan waktu di dunia malam bersama di sebuah tempat hiburan malam. Namun nama Song Joong Ki baru baru ini berkibar karena serial Descendents of The Sun yang di bintanginya.

Kabar tersebuterkuat pertama kali saat para panelis Powerful Opponent, Lee Bong gyu yang mengatakan jika ada artis tenar yang masuk ke tempat hiburan malam pada 4 juni lalu. Saat itu dimana Yoochun di tuduh melakukan pelecehan terhadap wanita.

song-joong-ki-yoo-si-jin

Kepada acara tersebut Bong Gyu berkata ada beberapa artis Hallyu di tempat hiburan dewasa malam itu, Yoochun mengadakan pesta ulang tahun dan mereka datang sebagai customer. Alhasil pernyataan bong Gyu ini membuat netter berasumsi Song Joong Ki pernah berada di TKP pelecehan tersebut.

Tak hanya song Joong Ki namun ada juga aktor yang bernama Park Bo Gum. Namun media paparazzi kelas berat, para artis Korea Selatan, Dizpatch ini langsung membantah kabar yang di beritakan tersebut.

Bantahan tersebut di tunjukkan dengan perilisan beberapa foto Dizpatch, sontak beberapa foto yang beredar tersebut langsung menjadi viral dan banyak mengejutkan publik. Menurut Dispatch tanggal 3 juni malam Setelah menghadiri acara Paeksang Arts Awards, Song Joong Ki pun pergi ke sebuah resto yang sederhana.

Joong Ki saat itu pergi bersama Song Hye Kyo, Yoo Ah In dan beberapa staf serial untuk makan malam bersama. Dengan demikian, kabar yang mengatakan Song joong ki ikut terlibat kasus pelecehan yang di lakukan Yoouchan tersebut hanya isu yang tak benar. Syukurlah hanya kabar bohong belaka jika Joong Ki ikut dalam kasus tersebut.

Baca juga :

Pakai Nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Donasi Amal Peroleh penghasilan yang Fantastis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY