Bukan dengan Rossa, Afgan Malah Dimanjakan Oleh Syahrini !

0
419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
afgam,,

Tak Bersama Rossa, Afgan Asik Dengan Princes Syahrini !

Lensaremaja.com – Bukan Princess Syahrini namanya jika tak bergaya an berceloteh dengan gaya yang manja. Namun kali ini sasarannya adalah penyanyi yang bernama Afgansyah Reza alias Afgan. Merasa sudah dekat, maka Syahrini ini ta Ragu – ragu untuk menyolek lengan Afgan.

Saat setekah Syahrini menyolek lengan Afgan mereka berdua pun nampak tertawa dengan lepas. Keakraban antara Afgan dan Syahrini ini bisa dilihat melalui postingan di Instagram kedua penyanyi tersebut.

Foto keakraban Afgan dan Syahrini ini di unggah pada kamis 30 Juni 2016 kemarin. Hadirnya foto tersebut pun membuat banyak netizen cemburu karena senyum merekah Afgan ini menandakan seolah ada kemesraan di antara mereka berdua.

Di caption pada akun @afgansyah ia menuliskan Sore segar bersama @princessyahrini. Sedangkan Syahrini ini malah membuat caption yang terang terangan dengan menuliskan Bercanda Manja Dengannya Di Sela sela Berbuka puasa !!! #Kesayangan.

Di akun instagram princess syahrini ini, sang penyanyi wanita yang selalu cetar membahana ini turut mengunggah foto saat dirinya di rangkul oleh Afgan. Namun kali ini format fotonya ini di buat berwarna sehinga ketahuan kalau syahrini memakai baju warna hijau.

afgan

Sedangkan Afgan mengunggah fotonya bersama Princess Syahrini ini dengan gambar hitam putih. Sontak netizen yang mengetahui jika Afgan sedang memiliki hubungan asmara dengan rossa ini pun bertanya tanya.

Namun tak hanya itu saja, ada juga netizen yang seolah olah cmburu melihat keakraban dua penyanyi solo ini. misalnya pemilik akun yang bernama @uaisyqo90 di Instagram afgan menuliskan @princessyahrini jangan ganjen sama cowok yang berlesung pipi itu.

Namun di Instagram Syahrini pemilik akun bernama @kgshusinriyanda secara singkat yang menuliskan cemburu saya. Namun tak sedikit yang menggoda kedekatan kedua penyanyi solo ini, seperti pemilik akun @aprilia_ginoga ini menuliskan teteh lagi PDKT yah sama kak afgan, cocok banget teh manis.

Namun di blantika musik di Tanah Air, ini bukan hal yang asing lagi bagi Afgan dan syahrini dalam berduet di atas panggung tersebut. keduanya pun sering berbagi suara untuk menghibur para pecinta musik di beberapa acara televisi.

Baca jaga :

Cerita Cinta Penuh Emosi Sekaligus Oases Keindahan Indonesia dan Korea Selatan Bakalan Tersaji Dalam Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY