Foto Selfie Rashami Desai ‘Tapasya’ Uttaran Ini Bikin Fans Minta Rujuk kembali !

0
11689
Share on Facebook
Tweet on Twitter
286204-rashmi-desai-sandhu.jpg
Rashmi Desai Sandhu

Lama Tak Keluar, Fans Pun Meminta Rashami Desai Untuk Rujuk Kembali !

Lensaremaja.com – Setelah lama tak menyapa para fans lewat akun media sosial miliknya ini, aktris Bollywood tang bernama Rashami Desai ini akhirnya kembali lagi. Pemeran Tapasya di serial Uttaran ini mengupload foto dirinya lewat instagram miliknya pada Rabu 29 Juni kemarin.

Dalam keterangan foto Rashamin Desai tersebut, Rashami pun menyapa para penggemar sekaligus meminta maaf, pasalnya kesibukan yang sedang di jalani Rashami ini membuatnya tak sempat membuka Instagam selama beberapa hari ini.

Di foto yang di unggah oleh Rashami Desai ini ia pun menuliskan di caption foto dengan, Halo kesayanganku semua!! Maaf karena kesibukkannya mengurusi berbagai hal yang membuat nya tak bisa update ke kalian semua. Sekarang dirinya kembali lagi dan akan mengguncang kalian semua.

Sontak foto selfie yang telah di unggah oleh Rashami Desai ini menuai reaksi para penggemarnya. Sebagian dari mereka malah meminta rashami untuk kembali lagi dengan mantan suaminya yang bernama Nandish Sandhu.

rashami desai

Seorang netter menuliskan Balikan sama nandish sandhu ya rashami pliss, netter yang lain pun mengatakan jika Rashami desai cantik balikan dong sama Nandish klian kan cocok. Yang lainnya pun menambahkan unggah foto bareng nandish Sandhu ya plis, kamu idolaku.

Rashami desai ini adalah artis Bollywood yang memerankan karakter tapasya di serial terpopuler di India, dan mantan suami Rashami, Nandish Sandhu ini juga memerankan tokoh Veer yang masih muda.

Mereka pun menikah namun tak lama Rashami dan Nandish Sandhu memutuskan untuk bercerai dengan Rashami. Hubungan pernikahan merak berdua belum di karuniai sebuah momongan. Namun setelah menikah Rashami sempat cuti dari serial uttaran dan akhirnya mereka berpisah, tak lama pun nandish sandhu juga keluar dari serial Uttaran dan sekarang veer sudah di ganti oleh artis bollywood yang bernama Vikas S Balla.

Setelah cuti setahun Rashami Desai  kembali ikut main di serial uttaran dan sampai ichcha meninggal tapasya pun tetap di uttaran.

Baca juga :

Rashami Desai ‘Uttaran’ Disebut Sebut Mirip Artis Indonesia Satu Ini, Siapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY