Rashami Desai ‘Uttaran’ Disebut Sebut Mirip Artis Indonesia Satu Ini, Siapa ?

0
8340
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rashami desai,,

Rashami Desai ‘Uttaran’ Disebut Sebut Mirip Artis Indonesia Satu Ini, Siapa ?

Lensaremaja.com – Aktris Bollywood Rashami Desai memang selalu berhasil mencuri perhatian para netter dn penggemarnya. Tak hanya memiliki kemampuan akting yang sangat memukau namun pemeran serial uttaran ini yang berperan sebagai Tapasya ini juga memiliki paras yang sangat menawan.

Seperti yang baru – baru ini, Rashami Desai tampil cantik dengan mengenakan baju Sari Khas India. Bernuansa serba merah ini Mantan Istri Nandishn Sandhu ini bahkan terlihat sangat cantik. Rashami ini memamerkan pose cantiknya dengan baju sari tersebut.

Rashami Desai memamerkan fotonya lewat akun Instagram pribadinya @imrashamidesai pada minggu 26 Juni 2016. Tak hanya itu saja, foto cantik Rashami Desai ini langsung menuai pujian dari para Netter.

Rashami Desai

Bahkan sebagian netter menyebutkan jika Rashami Desai ini terlihat mirip dengan artis penyanyi dangdut Indonesia yang bernama yang openuh kontroversial yaitu Dewi Perssik. Mantan istri pedangdut Saipul Jamil.

Netter lainnya pun mengomentari foto Rashami Desai tersebut dengan menuliskan Waw cantik banget udah kayak bidadari aja dan banyak para netter yang mengira Rashami Desai yang di foto yang di unggahnya tersebut membuat sebagian banyak netter menganggap jika itu fotonya mirip dengan Dewi Perssik.

Memang di foto tersebut Rashami terlihat sangat cantik den menawan. Di dalam foto itu rashami mengenakan sari berwarna warna merah yang di gunakan terlihat sangat istimewa dan elegan. Dan Rashami terlihat sangat cantik dengan mengenakan perhiasan seperti kalung yang mempercantik dirinya.

Tak hanya itu saja Rashami desai juga menggunakan seperti gelang dan juga cincin untuk menghias dirinya dan sangat terlihat sempurna. Dan dirinya juga menggunakan perhiasan yang di letakkan di atas kepala dan itu semua sudah mendaji ciri khas orang India.

Sari yang di kenakan rashami ini memang sedikit agak terbuka di bagian perutnya karena memang seperti itu sari dai India yang memang aslinya atasan dan bawahannya memang agak berjauhan karena memang seperti itu model baju sarikhas India tersebut.

Baca juga :

Nandish Sandhu ‘Uttaran’ Laporkan Sopirnya Karena Bongkar Perselingkuhannya Pada Rashami Desai ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY