Digeser TBNH Dari Puncak Rating Sinetron, Anak Jalanan Banjir Cibiran?

0
418
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Digeser TBNH Dari Puncak Rating Sinetron, Anak Jalanan Banjir Cibiran?
TBNH dan Anak Jalanan©Istimewa

Rating Turun, Anak Jalanan Banjir Cibiran ?

Lensaremaja.com – Sinetron-sinetron di Indonesia kini saling bersaing untuk menempati posisi nomor 1 sebagai sinetron yang banyak ditonton dan digemari oleh masyarakat. Persaingan yang semakin sengit membuat mereka yang bekerja dibalik layar maupun di depan layar harus bekerja secara ekstra untuk menampilkan yang terbaik.

Penampilan dan jalan cerita begitu mempengaruhi kualitas sinetron tersebut, sehingga semua harus menjadi satu untuk bekerja sama menjadi nomor 1. Sebagian besar masyarakat Indonesia memang masih menyukai sinetron dibanding film-film animasi.

Kerja keras ini juga dilakukan oleh beberapa sinetron yang tayang di RCTI seperti Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), Anak Jalanan, Anugerah Cinta, dan lain-lain. Mereka sama-sama ingin menempati posisi teratas rating sinetron di Indonesia.

Anak Jalanan misalnya, sinetron ini merupakan sinetron yang banyak digemari oleh masyarakat khususnya kalangan anak muda. Pemainnya yang tampan dan cantik serta kisah cintanya yang menarik membuat mereka enggan melewatkan Anak Jalanan.

Digeser TBNH Dari Puncak Rating Sinetron, Anak Jalanan Banjir Cibiran?
Copyright©Twitter/OfficialRCTI

Namun beberapa waktu lalu rating Anak Jalanan dikalahkan oleh Tukang Bubur Naik Haji, sehingga TBNH berhasil menduduki posisi pertama dengan TVR 5,9 poin dan share 23,1%. Sinetron bernuansa religi itu juga selalu memberi kejutan-kejutan untuk penggemarnya di setiap episode.

Anak Jalanan dan Anugerah cinta belakangan ini memang kerap mendapat kritikan pedas dari netizen, mereka menganggap cerita kedua sinetron ini semakin hari semakin rumit dan tidak seru. Berbeda dengan awal penayangannya yang sangat seru sehingga membuat pemirsa penasaran.

Sementara AJ kini menduduki posisi kedua dengan TVR 5,8 poin dan share 24,3%, kemudian disusul oleh Anugerah Cinta yang menempati posisi ketiga dengan TVR 5,0 poin dan share 25,9%. Wah sepertinya Anak Jalanan dan Anugerah Cinta harus berusaha lebih keras lagi nih walaupun masih berada di 3 besar.

Turunnya rating AJ ini mendapat beragam komentar dari netter, salah satu netter mengatakan bahwa sinetron AJ sudah tidak menarik lagi dan mengusulkan agar peran Boy dimatikan lalu diganti oleh Verrell Bramasta. Dia juga menambahkan bahwa Verrell dan Natasha Wilona sangat cocok dan membandingkan dengan pemain lama yang katanya aktingnya nggak profesional.

Baca Juga Omar Daniel Akui Lebih Sulit Syuting di Anak Jalanan daripada Anugerah Cinta, Ini Alasannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY