Nikita Mirzani Dipanggil Polisi Lagi, Ada Apa?

0
328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani Dipanggil Polisi Lagi, Ada Apa?
Copyright©Liputan6

Mendatangi Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani Terjerat Kasus Apa Lagi ?

Lensaremaja.com – Kehidupan Nikita Mirzani tak jauh dari kata sensasi, berkali-kali dirinya diliput karena kasusnya yang penuh dengan sensasi. Beberapa waktu lalu ia disorot karena videonya yang tidak mengenakan pakaian dan hanya menutupi tubuhnya dengan bantal, tak hanya itu video mandi kucingnya pun juga menjadi bahan perbincangan publik.

Pada hari ini, Senin (5/12/2016)  Nikita Mirzani kembali dipanggil ke Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 14.20 WIB tadi. Artis sensasional ini datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, ia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari wartawan mengenai kedatangannya ke Polres Jaksel tanpa melempar senyum sedikit pun.

Namun Nikita Mirzani menjawabnya dengan santai, apa yang sebenarnya dilakukan Niki di Polres Jaksel ? Untuk memenuhi panggilan atas kasus apa kedatangannya kali ini ? Kedatangan pemain film Nenek Gayung itu adalah untuk Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dalam kasusnya dengan Julia Perez dan asistennya.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum pun membenarkan kedatangannya ke Polres Jaksel untuk kasus itu. Kuasa hukum Nikita Mirzani menjelaskan bahwa ini melanjutkan laporan Niki kemarin di Polda Metro Jaya, laporannya dilimpahkan ke sini mengenai kasus pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani Dipanggil Polisi Lagi, Ada Apa?
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Perseteruannya dengan Julia Perez berawal dari Jupe yang menghujat Niki di media sosial dan menudingnya melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe. Niki merasa tak terima dengan tuduhan tersebut sehingga melaporkannya ke kantor polisi.

Dalam kasus ini kedua belah pihak saling melaporkan, dimana asisten pribadi Julia Perez juga melaporka Niki atas dugaan penganiayaan. Jupe telah mencoba berdamai dan meminta maaf kepada Niki, namun sa, sampai saat ini usahanya belum membuahkan hasil.

Kehidupan kedua artis ini memang dipenuhi dengan sensasi, keduanya sama-sama saling bersaing di dunia entertainment. Sensasi yang mereka buat ini sudah tak lagi membuat publik heran, bahkan keduanya sudah sering keluar masuk kepolisian dengan berbagai status.

Doakan saja antara Niki, Jupe, dan asisten pribadi Jupe segera menemukan titik terang untuk kasus mereka. Entah tetapi berakhir di pengadilan atau berakhir damai, ikuti saja perkembangan kasus dan hasil akhirnya.

Baca Juga Calon Suami Ternyata Ustadz Gadungan dan Sudah Beristri, Muzdalifah Batal Nikah Lagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY