Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Ternyata Sama-Sama Tak Mengetahui Makna Dibalik Tanggal Pernikahan Mereka?

0
256
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Ternyata Sama-Sama Tak Mengetahui Makna Dibalik Tanggal Pernikahan Mereka?
Copyright©Instagram/@septriasaacha

Menikah Pada 11 Desember, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Tak Mengerti Maknanya?

Lensaremaja.comAcha Septriasa pada Minggu, 4 Desember 2016 kemarin resmi bertunangan dengan Vicky Kharisma, dalam prosesi lamaran tersebut keluarga kedua belah pihak juga telah menentukan tanggal untuk pernikahan keduanya. Mereka sepakat untuk menikah pada tanggal 11 Desember 2016.

Tanggal tersebut dipilih oleh kedua orangtua mereka, namun baik Acha Septriasa sendiri maupun Vicky Kharisma tidak tahu mengapa orangtua mereka memilih tanggal 11 Desember untuk menikahkan mereka. Keduanya hanya mengkuti kemauan orangtua saja.

Acha Septriasa berharap proses akad nikahnya yang dilanjutkan dengan resepsi di Hotel Le Meridien itu berjalan sesuai harapan dan impiannya. Pernikahan ini begitu dinanti oleh keduanya, dan setelah menikah Acha kan diboyong Vicky untuk ikut dengan dirinya ke Australia

Dan rencananya Acha Septriasa akan vakum dari dunia hiburan untuk beberapa waktu setelah menikah dengan Vicky. Ia mengaku bahwa dirinya ingin menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu, namun untuk sampai kapannya dia belum tahu.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Ternyata Sama-Sama Tak Mengetahui Makna Dibalik Tanggal Pernikahan Mereka?
Copyright©Instagram/@septriasaacha

Tetapi sebelum dia vakum untuk beberapa waktu, pelantun tembang My Heart ini masih memiliki satu kontrak film untuk tahun depan. Jadi kalian masih bisa melihat Acha di dunia hiburan sampai tahun depan, mungkin itu bisa jadi film terakhirnya sebelum dia pindah ke Australia.

Meski vakum, Acha tak lantas melupakan dunia yang telah membesarkan namanya ini, ia justru berencana untuk mengikuti kelas kasting. Ia juga berpikir untuk menyalurkan ilmunya melalui sekolah atau institut akting yang ingin dia bangun, namun rencana itu akan terjadi apabila dia belum diberi momongan dalam waktu dekat .

Ini membuktikan bahwa Acha mencintai dunianya, dan main film bukanlah pekerjaan baginya namun ia menganggapnya sebagai hobby. Pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini mengaku bahwa calon suaminya akan selalu mendukungnya.

Jangan takut kehilangan Acha , dia pasti akan selalu ingat dengan penggemar dan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Acha pasti akan kembali menyapa penggemarnya meski dia ingin berhenti dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

Baca Juga Ketika Ariel Tatum Buktikan Bukan Hanya Punya Body Hot Seksi Tapi Juga Jago Nyanyi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY