Giorgino Abraham dan Irish Bella Menikah di Anugerah Cinta, Fans Malah Khawatir?

0
472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Fans Dibuat Khawatir dengan Pernikahan Giorgino Abraham dan Irish Bella di Anugerah Cinta ?

Lensaremaja.com – Episode yang diinginkan telah dihadirkan oleh produser Anugerah Cinta, akhirnya keinginan Giorgino Abraham untuk menikahi Irish Bella akhirnya terwujud. Beberapa waktu lalu akun instagram Anugerah Cinta memposting sebuah video yang didalamnya memperlihatkan Arka tengah mengucap ijab kabul.

Giorgino Abraham dengan mantab mengucapkan ijab kabul di hadapan saksi pernikahan mereka. Dalam video tersebut Irish Bella terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih dan make up ala-ala adat Jawa, cuplikan video tersebut diketahui akan tayang malam ini.

Pemirsa menginginkan Irish Bella hidup bahagia dan pernikahannya dengan Giorgino Abraham tidak lagi batal, namun setelah permintaan dituruti mereka justru mengaku khawatir melihat video cuplikan tersebut. Mengapa demikian? Bukankah episode itu yang selama ini mereka inginkan?

Ternyata netter khawatir ini hanya merupakan mimpi atau khayalan belaka, karena netter sudah sering tertipu dengan bocoran pernikahan Giorgino Abraham dan Irish Bella dalam Anugerah Cinta. Beberapa netter menebak bahwa bocoran ini lagi-lagi hanya mimpi atau bayangan saja, bukan kejadian yang sebenarnya.

Giorgino Abraham dan Irish Bella Menikah di Anugerah Cinta, Fans Malah Khawatir?
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Jika Arka (Giorgino Abraham) dan Naura (Irish Bella) benar-benar menikah, lalu bagaimana nasib Kinta yang diperankan oleh Angela Gilsha ini? Seperti kita ketahui bahwa selama ini dia selalu berusaha menghancurkan hubungan Arka dengan Naura dan mencoba untuk membatalkan pernikahan keduanya.

Namun posisi keluarga Kinta kini tengah tidak aman karena papa Kinta yang menjadi buronan polisi atas kasus pembunuhan. Kinta yang tengah bersembunyi bersama papa dan mamanya ini memutuskan untuk keluar dan melanjutkan rencana mereka untuk membatalkan pernikahan Arka dan Naura dengan dibantu oleh Vina.

Aruny dan Kinta keluar dari persembunyian mereka tanpa mengajak sang papa, karena polisi tengah mencari keberadaan mereka. Dan Kinta akan melakukan segala cara untuk membatalkan pernikahan Arka dengan mengajak Choky untuk bekerja sama dengannya.

Penasaran kan dengan kelanjutan kisah cinta antara Naura dan Arka dalam sinetron Anugerah Cinta? Saksikan terus kelanjutan ceritanya setiap hari pukul 20.45 WIB hanya di RCTI, dan yang pasti jangan sampai ketinggalan  ya.

Baca Juga Syahrini Akhirnya Jawab Soal Kabar Harta Kekayaan yang Lebih dari 20 Juta Dollar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY