Sandra Dewi Beberkan Sifat Sang Suami yang Mendadak Berubah Usai Menikah !

0
1381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandra-dewi
Copyright©Instagram@sandradewi88

Sandra Dewi Beberkan Sifat Sang Suami yang Mendadak Berubah Usai Menikah !

Lensaremaja.com – Artis cantik Sandra Dewi mengatakan jika sikap sang suami, yang bernama Harvey Moeis, padanya tiba – tibaberubah setelah mereka menjalin hubungan suami istri tersebut. Namun perubahan Harvey ini bukanlah sesuatu yan negatif.

Aktris berusia 33 tahun ini menuturkan jika Harvey Moeis ini menjadi lebih perhatian dan tambah sayang saat setelah menikah. Sandra Dewi pun mengaku jika dirinya sangat bahagia melihat perubahan Harvey ini.

Pada Jumat 9 Desember 2016 kemarin saat di Plaza Indonesia Sandra Dewi ini mengatakan sangat senang sih. Ternyata dia lebih perhatian pas nikah. Ia pun juga mengatakan aku ngerasa dia dulunya baik, sekarang lebih sayang.

Menurut Sandra Dewi perubahan Harvey Moeis ini mungkin di sebabkan rasa tanggung jawab yang muncul sebagai seorang suami. Artis peran yang cantik ini pun mengatakan mungkin karena dia ngerasa aku jadi istrinya dia. Kan tanggung jawab dia.

sandra-dewi
Copyright©Instagram@sandradewi88

Sandra dewi ini menceritakan jika perhatian yang di berikan oleh sang suami ini di tunjukkan kepadanya setiap hari. Saat ini Sandra mengaku lebih sering di telepon Harvey ketimbang saat masaih menjalin hubungan asmara alias pasaran tersebut.

Istri Harvey Moeis ini pun mengatakan kalau dulu waktu lagi kerja sehari paling telponan jarang. Kalau kerja masing – masing. Sekarang makin sering telepon. Nanya kamu gimana. Karena sekarang rasanya aku tanggung jawab dia.

Memang Artis yang canik ini selalu mengunggah sebuah momen rumah tangganya yang semakin romantis ini. bahkan ia kerap mengnggah foto – foto mesra dirinya dengan sang suami. Tak hanya mengunggah foo – foto mesra saja, namun sandra dewi ini juga memberikan caption yang sangat menyentuh.

Bahkan sebelumnya Sandra Dewi ini mengunggah sebuah foto dan memberikan caption yang menyentuh, bahkan sandra ini sempat memberikan tulisan Berkat baru di caption foto bersama sang suami.

Hal tersebut pun langsung menjai sorotan para netter, netter ini pun mengira jika tanda jika artis cantik ini tengah mengandung anak pertamanya. Memang sejak menikah sandra Dewi ini mengaku tak ingin menunda untuk memiliki momongan.

Baca juga :

4 Hal Ini Lho Ternyata yang Membuat Sandra Dewi Klepek-klepek Dibuat Harvey Moeis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY