Jadi Sosok Dewa Kematian di Drama Korea Goblin, Lee Dong Wook Tuai Banyak Pujian!

0
353
Share on Facebook
Tweet on Twitter
drama-korea-goblin
Copyright©Soompi

Lee Dong Wook Tuai Banyak Pujian Saat Jadi Sosok Dewa Kematian Dalam Drama Korea Goblin!

Lensaremaja.com – Drama Korea Goblin saat ini menjadi drama paling populer dan menempati posisi rating pertama dengan perolehan yang cukup tinggi. Dibalik rating yang tinggi tentunya ada pemain-pemain berbakat yang berhasil membuat drama ini menjadi drama yang sangat diminati.

Lee Dong Wook merupakan salah satu bintang dalam drama Korea Goblin, ia berhasil memilih peran yang tepat setelah sekian tahun. Dalam drama ini ia berperan sebagai Dewa Kematian yang dimainkan dalam Goblin atau Guardian : The Lonely And The Great God.

Peran Lee Dong Wook sebagai Dewa Kematian ini langsung menuai banyak pujian, namanya mulai dikenal sejak membintangi School 2 dan tiga tahun 1999-2000. Namanya semakin terkenal setelah dirinya beradu akting dengan Lee Jun Ki dan Lee Da Hae di Oh My Girl.

Selama kariernya, Lee Dong Wook memerankan beberapa drama seperti Hotel King, Bubble Gum, Blade Man, dan Scent of Woman. Namun diantara beberapa drama tersebut hanya Scent of Woman yang cukup terkenal, sedangkan lainnya tidak cukup menuai kesuksesan.

Jadi Sosok Dewa Kematian di Drama Korea Goblin, Lee Dong Wook Tuai Banyak Pujian!
Copyright©tvN

Sepertinya peran Lee Dong Wook sebagai Dewa Kematian ini sangat cocok sehingga membuat publik kembali mencintainya. Apalagi karakter yang diperankan oleh pria 35 tahun ini cukup unik, apa yang membuatnya unik ? Peran ini berbeda dari peran-peran yang ia mainkan sebelumnya.

Tak hanya kembali jatuh cinta, tetapi pemirsa juga memuji chemistrynya dengan Gong Yoo. Dalam Goblin kedua aktor ini memiliki hubungan yang cukup unik, dimana mereka selalu bertengkar padahal tidak ada niatan jahat dalam diri mereka.

Keduanya sukses membangun chemistry yang baik sehingga membuat pemirsa langsung menyukai mereka, dan dalam drama ini yang menjadi pemeran utamanya ialah Gong Yoo. Meski pemeran utama terletak pada Gong Yoo, bukan berarti pemain lain tidak menonjol.

Dalam drama Korea Goblin pemain lain seperti Ji Eun Tak (Kim Go Eun), Wang Yeo (Lee Dong Wook), Yoo Deok Hwa (Sungjae BTOB), dan Kim Sun (Yoo In Na) sama-sama ditonjolkan. Sehingga tak heran jika drama ini mampu mengantongi rating yang luar biasa meski baru tayang.

Baca Juga Nasib Wonder Girls Bakal Sama Seperti 2NE1 Usai Habis Kontrak?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY