Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 83 Sabtu 17 Desember 2016: Cemburunya Rashi Pada Jigar yang lebih Perhatian Pada Gopi !

0
5243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-gopi
Copyright©Starplus

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 83 Sabtu 17 Desember 2016: Cemburunya Rashi Pada Jigar yang lebih Perhatian Pada Gopi !

Lensaremaja.com  – Episode serial Gopi kali ini di awali dengan Rashi yang membawa nampan dan menghampiri Gopi yang sedang belajar di dalam kamarnya tersebut. Ternyata Rashi ini meminta Gopi untuk menghias nampan pemujaan tersebut.

Sinopsis Gopi kemudian in memberikan aksesoris tersebut kepada Rashi, namun Rashi kemudian malah menyuruh Gopi yang menghias nampan pemujaan itu. Rashi ini pun berniat membuat Gopi untuk bekerja dan akhirnya Gopi ini akan lupa tentang belajar.

Setelah nampan selesai di hias, kemudian Rashi pun memperlihatkan nampan yang dihias tersebut kepada Hetal. Dengan akal cerdik yang ia miliki ia pun mengatakan jika itu adalah bantuannya. Kemudian Hetal pun memuji nampan pemujaan yang telah dihias Rashi ini.

Sinopsis Gopi Namun di sisi lain Kokila ini belum yakin jika itu adalah bantuan Rashi dan Kokilan pun terus melihat Rashi dengan pandangan yang sangat sinis. Sete;ah itu Hetal menunjukkan nampan tersebut kepada kokila.

Rashi pun sangat senang karena hetal terus memuji – mujinya di hadapan Kokila. Sementara Gopi yang berada di kamar pun melanjutkan belajarnya, kemudian Rashi ini kembali menganggunya lagi. Rashi ini kembali ke kamar Gopi dengan membawa nampan dan RAshi ini meminta Gopi untuk menghias nampan yang di bawanya lagi.

sinopsis-gopi
copyright©hotstar

Sinopsis Gopi Sedangkan Kokila yang ada di luar kamar ini hendak masuk ke kamar Gopi, namun tiba – tiba Hetal ini memanggilnya dan Akhirnya Kokila ak jadi masuk ke dalam kamar Gopi. Rashi pun kembali meminta Gopi untuk menghias nampan yang telah di bawa Rashi itu.

Sementara di rumah Urmila, Urmila ini memarahi seorang laki – laki yang membenarkan televisinya yang rusak tersebut. Urmila pun sangat senang setelah mengetahui jika televisi miliknya ini bisa menyala kembali.

Sinopsis Gopi Sedangkan Ahem menanyakan tentang Gopi kepada Rashi, tak lama kemudian Gopi yang sedang di atas ini pun turun setelah tahu jika Ahem menanyakannya. Kemudian Ahem pun menanyakan tentang belajar Gopi, kemudian Gopi ini mengucapkan hafalannya, semua orang pun senang melihat Gopi sudah mengalami peningkatan dalam belajarnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Gopi 17 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Gopi 18 Desember 2016.  Tetap di lensaremaja.com ya!!

Baca juga :

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 83 Sabtu 17 Desember 2016: Ahem Terus Bimbing Gopi Kerjakan PR-nya, Rashi Cemburu Jigar Lebih Perhatian pada Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY