Vanessa Angel Isyaratkan Telah Resmi Dilamar Didi Mahardika Lewat Postingan Ini!

0
487
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkas Ditolak KUA, Vanessa Angel dan Didi Mahardika Akan Jalani Ritual Pra Nikah!
Copyright©Instagram/@mahardhika_soekarno

Postingan Ini Mengisyaratkan Didi Mahardika Telah Resmi Lamar Vanessa Angel!

Lensaremaja.com – Hari pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika akan segera digelar, kabarnya rencana tersebut akan direalisasikan pada awal tahun 2017. Menjelang hari bahagia, keduanya tampak lebih sering melakukan aktivitas berdua, belum lama ini keduanya terlihat berlibur di Bali.

Di Pulau Dewata, Bali ternyata keduanya melangsungkan sesi foto pre-wedding untuk pernikahan mereka. Namun ternyata kegiatan mereka tak sekedar itu saja, Didi Mahardika juga melamar Vanesaa Angel di sebuah kolam renang yang menyambung dengan pantai.

Hal tersebut diperlihatkan oleh Vanessa Angel melalui postingannya di akun Instagram pribadinya, dalam foto tersebut tampak Didi Mahardika berada di depan tangan Vanessa. Dan terdapat sebuah cincin emas putih bermata satu melingkar di jari manis artis cantik ini.

Didi Mahardika pun tersenyum bahagia, apalagi hari pernikahannya dengan Vanessa Angel sudah tak lama lagi. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Vannesa menambahkan sebuah keterangan ‘I said YES’ dan menambahkan emoticon hari di akhir kalimatnya.

Vanessa Angel Isyaratkan Telah Resmi Dilamar Didi Mahardika Lewat Postingan Ini!
Copyright©Instagram/@vanessaangelofficial

Keterangan dalam foto tersebut telah memberikan jawaban yang pasti bahwa Vanessa menerima Didi Mahardika sebagai calon suaminya. Berbagai ucapan dan doa pun mengalir dari netizen untuk mereka berdua, netizen yang didominasi penggemar itu ikut bahagia melihat hubungan idola mereka langgeng hingga menuju jenjang pernikahan.

Sebagai penggemar tentunya mereka selalu mengharapkan yang terbaik untuk idola mereka, dan berharap hubungan pasangan yang akan menikah ini langgeng sampai kakek nenek. Begitu pun dengan calon pengantin sendiri, mereka tentunya ingin rumah tangga yang telah mereka rancang ini langgeng dan baik-baik saja.

‘Angel samawa… ya,, aku senang sekali lihat angel dan didi karena pasangan serasi. Langgeng seterusnya ya,, mudah mudahan bahagia selalu angel dan didi. Amin,’ komentar akun @ditayulisdian. Komentar yang hampir sama juga menghiasi postingan tersebut.

Seperti yang ditulis oleh akun@nyonya_syaikhu ‘Langgeng terus ya @vanessaangelofficial n @mahardhika_soekarno… abaikan apapun yg sifatnya mengganggu,, bahagia deh liat kalian yg sama2 ramah ini akhirnya akan segera menikah,’. Semoga doa-doa yang mengalir untuk mereka diijabah oleh Allah SWT.

Baca Juga Denada Ulang Tahun, Ihsan Tarore Beri Kejutan Romantis di Acara Mom & Kids Awards 2016!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY