Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Sosok Inao Jiro Manajer JKT48 di Mata Pihak Label!

0
590
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inao Jiro
copyright©kumparan

Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Sosok Inao Jiro Manajer JKT48 di Mata Pihak Label!

Lensaremaja.comInao Jiro dikenal sebagai salah seorang manajer JKT48. Kali ini ada kabar mengejutkan jika beliau telah bunuh diri, Selasa (21/3/2017) malam. Pihak label Hits Record yang menaungi JKT48 pun menyampaikan be sungkawa yang sedalam dalamnya. Bahkan terkejut mendengar kabar tersebut.

Disamping itu menurut Clement selaku GM Operational Hits Record, kerjasama yang telah dijalin mereka selama lima tahun lamanya. Dan hubungannya sudah cukup baik. Tak ayal jika mendengarkan meninggalnya Inao Jiro cukup mengejutkan.

Apalagi dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Pihak Clement juga berkata bahwa sejak saling mengenal Inao Jiro sudah tinggal di indonesia, ia merupakan warga negara Jepang.

“Baik banget. Udah jalan selama lima tahun. Selalu baik kerjasamanya,” ucap Clement ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (22/3/2017).

“Saya kenal Jiro ketika dia sudah di Indonesia. Semenjak pertama kali kerjasama, saya kenalan sama dia, dia udah di indonesia waktu itu. Dia juga ada istri, kalau nggak salah,” tutur Clement.

Inao Jiro
copyright©youtube

Sementara itu, menurut Clement juga, pihak Hits Record terkejut ketika mendengarkan bahwa Inao Jiro meninggal dengan bunuh diri. Meskipun demikian, Clement mengaku hingga kini masih belum mengetahui apakah Inao benar – benar bunuh diri.

“Kami tahu tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB, tengah malam. Nah,kalau soal bunuh diri itu saya kurang tau. Saya Cuma dikabarkanberita dukanya itu bahwa Jiro udah nggak ada,” lanjut Clement.

“Saya juga belum tau apa – apa. Mungkin, siang ini saya baru akan kesana,” jelas Clement.

Seperti yang telah diberitakan, Inao Jiro ditemukan meninggal dunia dikamar mandi dalam kamar tidur yang berada dirumahnya dalam posisi tergantung tali, Selasa (21/3/2017) malam hari.

Dan kejadian tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Ajun komisaris Ahmad Alexander, Rabu (22/3/2017).

Untuk apakah alasan Inao Jiro mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri belum diketahui secara pasti. namun, pihak kepolisian sudah membenarkan jika beliau ditemukan dalam keadaan tergantung  tali pada kamar mandi.

Baca Juga Sebelum Tewas Gantung Diri, Inilah Momen Terakhir Inao Jiro Tampil di Hadapan Fans JKT48!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY