Sebelum Tewas Gantung Diri, Inilah Momen Terakhir Inao Jiro Tampil di Hadapan Fans JKT48!

0
832
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inao Jiro
Copyright©Detik

Sebelum Tewas Gantung Diri, Inilah Momen Terakhir Inao Jiro Tampil di Hadapan Fans JKT48!

Lensaremaja.com – Warga negara (WN) Jepang Inao Jiro di temukan meninggal gantung diri di rumahnya di Kawasan Tangerang Selatan. Jiro San ini yang di ketahui merupakan salah satu manajer ido; JKT 48 ini sering hadir di hadapan para fans untuk menyampaikan pengumuman tertentu.

Momen terakhir pengumuman dari Inao Jiro di hadapan para fans JKT 48 yaitu saat pengumuman Hasil sementara Tahap I Sousenkyo JKT 48 2017 untuk menentukan member yang akan ada di single ke 17 itu.

Acara tersebut berlangsung pada 18 Maret 2017 lalu di Teater JKT 48. Bahkan saat itu Inao Jiro ini hadior untuk menyampaikan pengumuman nama – nama yang masuk dalam 32 besar. Selain Sousenkyo, masih di dalam bulan Maret momen terakhir Jiro di hadapan para fans juga terlihat saat Handshake Festival Saikou Ka yo – luar biasa di Ballroom Kuningan City, jakarta Selatan pada 4 Maret 2017 lalu.

Saat itu Inao Jiro ini mengumumkan perpindahan tim 2 member Generasi 4 yaitu Zahra Tuviva dan Sri Lintang. Kedua member yang berasal dari tim T tersebut pindah ke dalam tim J. Namun selain perpindahan member, Inao Jiro ini juga mengumumkan promosi Citra Ayu dari Trainee menjadi member Tim T.

Inao Jiro,
Copyright©Detik

Memon tersebut pun menjadi salah satu momen yang diabadikan dalam video yang di unggah oleh akun Fujiwara di YouTube. Dalam video tersebut Inao Jiro pun nampak menggunakan blazer berwarna hitam dengan kaus warna senada.

Inao Jiro di temukan gantung diri di kamar mandi rumahnya pada Selasa 21 Maret 2017 sore. Dia pertama kali di temukan oleh istri dan pembantunya. Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP H Mansuri mengatakan motif bunuh diri yang di lakukan oleh Jiro ini akibat beban kerja yang terlalu berat.

Pada Rbu 22 Maret 201 AKP Mansuri ini mengatakan Motif karena beban kerja terlalu berat. Pekerjaan generalisasi manajer JKT48. Dan sejauh ini pihak yang berwajib pun sudah memeriksa 3 saksi yang terdiri dari petugas keamanan, dan juga pembantu.

Baca juga :

Begini Kronologi Inao Jiro Manajer JKT48 Ditemukan Tewas Gantung Diri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here