Ditinggal Inao Jiro Sang Manajer Tewas Bunuh Diri, JKT48 Terancam Bubar?

0
771
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inao Jiro
copyright©istimewa

Ditinggal Inao Jiro Sang Manajer Tewas Bunuh Diri, JKT48 Terancam Bubar?

Lensaremaja.com – Manajemen JKT 48 belum bisa banyak bicara banyak atas tewasnya salah satu manajer mereka, Inao Jiro secara gantung diri. Terlebih pula mengenai nasib JKT48 kedepannya dengan adanya kejadian yang mengejutkan ini.

“Kita belum bisa mengatakan. Mungkin nanti akan ada keterangan secara official terkait dengan itu”kata Nikita, staf manajemen JKT48, Rabu (22/3/2017).

Nikita juga mengakusudah menyempatkan diri kerumah duka. Namun, dia tidak bisa memastikan kapan jenazah akaan dikebumikan. Dan untuk sementara ini, jeazah Inao Jiro masih berada di rumah duka.

“Semalam saya kesana. Kalau soal pemakaman sih belum tau juga pastinya kapan. Yang jelas, sekarang lagi dirumah duka,” lanjut Nikita.

Diketahui akabar yang beredar jika Inao Jiro gantung diri didalam kmaar mandi, Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (21/3/2017). Dan sampai kini Polisi juga masih mengusut motif manajer JKT48 itu memutuskan untuk melakukan bunuh diri.

Inao Jiro
copyright©instagram/aditia.18

Menurut catatan Kepolisian dari para saksi, kejadian bunuh diri tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 18.00 WIB di kediaman Inao Jiro. Berdasarkan asisten rumah tangganya, Suryati, Inao terlihat terakhir kali Selasa (21/3/2017) pada pukul 11.00 dan langsung masuk kekamar tidurnya.

Sore hari sekitar pukul 17.00 WIB, anak korban mencoba mencari ayahnya, namun, tidak kunjung ada jawaban. Istri korban, kemudian meminta Suryati mengintip dibalik jendela kamar Inao Jiro.

“namun tak ada jawaban dari dalam. Istri korban meminta Suryati melihat dari jendela. Disitu terlihat korban menggantung dikamar mandi,” ungkap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, Rabu (22/3/2017).

Korban kemudian mencoba untuk diselamatkan dan dibawa kerumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong. Inao sendiri dikenal sebagai manajer Theater JKT48 yang bertangan dingin. Dalam setiap penampilan anak – anak JKT8 Inao juga kerap tampil ikut diatas panggung.

Dan untuk perkembangan Girl Vokal tersebut belum diketahui arah pastinya akan bubar ataukan ada kepurtusan yang lain. saat ini semua merasakan bela sungkawa yang mendalam.

Baca Juga Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Sosok Inao Jiro Manajer JKT48 di Mata Pihak Label!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY