Sudah Tak Tahan, Elly Sugigi Akhirnya Resmi Gugat Cerai Ferry Anggara!

0
805
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elly Sugigi,
Copyright©Liputan6

Sudah Tak Tahan, Elly Sugigi Akhirnya Resmi Gugat Cerai Ferry Anggara!

Lensaremaja.com – Kabar keretakan rumah tangga Elly Sugigi yang di bangun bersama dengan ferry Anggara sejak tahun 2015 silam ini sudah lama tercium. Pada hari Rabu 22 maret 2017 Elly Sugigi ini menggugat cerai Ferry Anggara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Elly Sugigi ini sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang bernama Akun @elysugigi16 dengan menggunakan baju hitam saat mendatangi Kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Elly Sugigi pun menuliskan, Hahahahha gara2 uplod poto ini.. Kok jad rame. Ini temn gw yg uplod bkn gw.. Ya.. Jujur ya ..sebutul aku gk mau ini smp terjadi.. Tp klu ini terjadi d. Kalian juga kalian pasti kasian sm aku… Ku cari nafkah sendiri tp harus nahan persaan sakit sendiri.. Kalian gk prrnah tau kan apa yg aku raskan..

Elly Sugigi
Copyright©Liputan6

Suami selingkuh aku maafin hidup 2 hapir 2 tahun gk kerja aku sabar.. Ku sabar sebutul nya karna ini pilihanku tp lama2 aku cape sakit sendiri.. Kalian gk tau kan asal kalian tau.. Saya tidak akan menikah lagi sy akan fokus cari uang buat anak2 sy dan hidup sy.. Tolong yaa. Jhgn hujat sy sebagai wanita sy uda cape cari nafkah sendri hapir 20 thun.. Sebagai tulngpungung. Dari jadi prt smp srkrang sy gk ngeluh kok tp sy gk mau sakit hati trrus menerus dan janji sy saya akan sendiri dulu dan dan tidak ada niat nikah lagi.

Salah satu media online sebenarnya pernah melakukan klarifikasi terkait kabar perceraian Elly Sugigi beberapa bulan yang lalu. Saat di temui di lokasi syuting Elly ini membenarkan jika hubungannya dengan Ferry Anggara ini sedang tak harmonis, namun masih menjadi pasangan suami istri.

Elly Sugigi ini pun mengatakan selama menikagh dengan Ferry Anggara tak pernah menerima nafkah dari suaminya yang terbilang jauh lebih muda dari pemain sinetron Berkah Cinta ini.

Baca juga :

Begini Reaksi Elly Sugigi Ketika Mengetahui Suami Digoda Banyak Gadis Muda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY