Pamer Foto Bareng Cowok Muda, Elly Sugigi ‘Berkah Cinta’ Banjir Kritikan Pedas!

0
506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elly Sugigi
Copyright©Liputan6

Pamer Foto Bareng Cowok Muda, Elly Sugigi ‘Berkah Cinta’ Banjir Kritikan Pedas!

Lensaremaja.com – Rumah Tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara ini tengah berada di ujung tanduk. Pasangan yang menikah pada 8 November 2015 ini terancam bercerai karena Elly sudah memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 22 Maret 2017 lalu.

Baru – baru ini Elly Sugigi malah memasang foto dengan seorang cowok ganteng di akun Instagram miliknya. Cowok tersebut sepertinya teman lama Elly, seorang anak band yang bernama Reynaldi.

Dalam keterangan foto tersebut, Wanita kelahiran Oktober 1971 ini menuliskan Nah kan lagi ngayap ketemu temen lama gw yg lagi sibuk ngeband sama THE FOLLOW BAND disela sela kesibukannya,,makin sukses kan dya, cocok gak sih aku sama dya ?? Sipit2 sunda gitu ya hahaha @reynaldi944.

Ungkapan Elly Sugigi ini mungkin hanya candaan. Namun reaksi netizen justru tak terduga. Gara – gara foto dan keterangan foto tersebut, wanita yang bermain di sinetron Berkah Cinta ini malah di banjiri nasehat dari para netizen.

Elly Sugigi,
Copyright©Liputan6

Netizen memberi peringatan kepada Elly Sugigi supaya kapok menjalin hubungan dengan berondong.

“Elah mpok makan ati lagi ntar.. doyan banget berondong sih mpok ely ya,” kata pemilik akun @zee_abr95. “Jangan sama berondong lagi atuh @elysugigi16,” kata pemilik akun erny_risianlie01. Akun @dwi.april13 pun berpesan: “Pliiissss mpok @elysugigi16 sayang.. jangan ama brondong lagi,, fokus ama anak n karir aja Mpok dulu.. jodoh ntar bakal dateng sendiri..”

Akun @adnuy4233 pun tak kalah serius berkomentar: “Klo ga ada uangnya mana mau brondong2 diluar sana ngedeketin atau pacaran sm mpok. mereka deket karna cuman pengen uangnya mpok aja..inget umur pok banyak Sholat Taubat dan bersyukur sm Allah..”

Atas komentar dari para netizen, Elly Sugigi ini sempat terpancing berkomentar. Artis dan koordinasi penonton ini pun menegaskan jika pria yang foto bersamanya tersebut hanya teman. Namun ada juga beberapa netizen yang mendukung Elly yang meminta Elly untuk tak menghiraukan komentar negatif para haters.

Baca juga :

Bukan Masalah Ekonomi, Ini Elly Sugigi Gugat Cerai Suami Keempatnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY