Berkah Cinta Dikritik Kebanyakan Antagonis, Giorgino Abraham dan Irish Bella Dapat Kiriman Ini dari Fans!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Berkah Cinta Dikritik Kebanyakan Antagonis, Giorgino Abraham dan Irish Bella Dapat Kiriman Ini dari Fans!

Lensaremaja.com – Bukan pertama kali Giorgino Abraham menjadi pasangan di sinetron dengan Irish Bella. Sebelum sinetron Berkah Cinta ini, keduanya menjadi pasangan dalam sinetron Anugrah Cinta yang telah lama dibungkus terkait perpindahan sinemArt ke SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Kamis 11 Mei 2017: Eros Hancur Ketahui Tania Sudah Dijodohkan dengan Tama Sejak Kecil!

Cemistry keduanya pun tidak diragukan lagi. Baik Gino maupun Bella seringkali membuat penggemarnya baper menyaksikan adegan – adegan romantisnya dalam sinetron Berkah Cinta.

Mskipun sinetron Berkah Cinta banjir hujatan karena banyaknya karakter antagonis didalamnya, namun dukungan fans untuk Ibel dan Gino tetap mengalir. Baru – baru ini terlihat sejumlah fans mengirimkan karangan bunga untuk pasangan dalam sinetron itu.

Irish Bella mengungkapkan rasa terimakasihnya pada fans melalui akun instagramnya.

Lutuunaaa… Thank You Team Ginobellovers!! Mood booster di pagi ini!!,”komentar Irish Bella pada foto karangan bunga tersebut. Bukan hanya Ibel, Gino pun ikut berterimakasih atas dukungan para fansnya.

Berkah Cinta
copyright©instagram/_irishbella_

Thank you buat Ginobel and semua yang ikut aksi kita rangkaian bunganya, thank you for all your supports,”tulis Giorgino Abraham.

Baca Ini Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 10 Mei 2017: Eros dan Tama Berusaha Selamatkan Nyawa Tania!

Netizen pun mendoakan kesuksesan Ibel dan Gino disinetron Berkah Cinta. Sejumlah netizen merasa tidak pernah bosan dan selalu dibuat baper melihat adegan romantis Ibel dan Gino di sinetron SCTV tersebut.

Sukses selalu ya buat kalian berdua, smg sllu bikin baper penonton dan klepek klepek @giorgino_abraham @_irishbella_,”komentar salah satu akun.

Sukses buat team ginobell,”kata akun yang lainnya.

Ginobell memang bikin baper.. sukses selalu untuk kalian berdua,”sahut lainnya.

Meskipun demikian, bukan berarti keduanya memiliki hubungan asmara dikehidupan nyata. Giorgino Abraham telah menjalin asmara yang cukup lama dengan pemeran Sisil di Berkah Cinta yaitu Angela Gilsha.

Begitu juga Irish Bella yang belakangan ini memiliki kekasih namun tinggal dinegara lain. namun, keduanya pun tetap bisa mendapatkan cemistry dalam sinetron. Hal itu disebabkan karena keduanya totalitas dalam bermain di sinetron.

Hal itu mempermudah melakukan akting dengan adegan apapun, seperti melakukan adegan romantis hingga menangis. Gino dan Bella memang menjadi salah satu pasangan dalam sinetron yang memiliki penggemar tidak sedikit.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Jumat 12 Mei 2017: Perjodohan Tania dan Tama Ternyata Bohong, Eros Panik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY