Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 17 Mei 2017: Eros dan Tania Makin Mesra, Tama Paksa Eros Merawat Sisil!

0
438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 17 Mei 2017: Eros dan Tania Makin Mesra, Tama Paksa Eros Merawat Sisil!

Lensa Remaja – “Tania, seberat apapun rintangan yang ada di dalam hubungan kita, kita harus bisa melewati bersama”, Berkah Cinta.

Eros (Giorgino Abraham) meyakinkan Tania dengan kalimatnya, ia tahu bahwa sejauh mereka menjalin cinta selalu ada masalah yang timbul. Selama ini Tama selalu mencoba mengusik mereka karena ia juga menjadi salah satu pria yang mencintai Tania dan ingin memilikinya dengan cara apapun.

Namun, seiring berjalannya waktu sikap Tama (Donny Michael) yang tadinya kasar berubah menjadi lembut. Semua dilakukan berdasarkan perasaan yang menggebu dalam sinteron Berkah Cinta. Sayangnya kehadiran Tania (Irish Bella) tetap tak diterima oleh kedua adiknya yaitu Karin (Eva Anindita) dan Sisil.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 10 Mei 2017: Eros dan Tama Berusaha Selamatkan Nyawa Tania!

Tetapi, Sisil (Angela Gilsha) makin berubah menjadi sosok yang baik untuk Tania. Semua itu tampak pada tayangan Berkah Cinta episode sebelumnya. Saat itu Sisil membantu menemukan Tania yang disekap oleh tante Sarah (Windy Wulandari) yang bersekongkol dengan Wiwit (Maudy Wilhelmina).

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Sesampainya, kedatangan Eros di tempat itu membuat Sarah ketakutan dan lari. Sisil yang berjaga dan menunggu Eros diluar mendapati Sarah dengan langkah yang ketakutan. Akhirnya, Sisil yang malah menjadi korban kekejaman Sarah dan apa yang diperbuatnya membuat Sisil kini lumpuh.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Kamis 11 Mei 2017: Eros Hancur Ketahui Tania Sudah Dijodohkan dengan Tama Sejak Kecil!

Tak kuasa menahan emosi, Tama mengusir Tania dan Eros di Berkah Cinta. Dari situ Tania dan Eros justru memiliki waktu luang untuk bersama. Kedekatan mereka kembali di usik oleh api cemburu Tama. Miliki cara, Tama malah memaksa Eros untuk merawat Sisil seperti pada episode malam ini di Berkah Cinta 17 Mei 2017.

“Saya melakukan semua ini, demi Tania” tegas Eros.

Disisi lain, bu Luna (Meriam Bellina) masih terus mencari tahu asal usul Tania sebenarnya. Siapa orang tua kandungnya dan mungkinkah bu Luna menemukan identitas Tania? Temukan jawabannya di Berkah Cinta, Rabu, 17 Mei 2017 di SCTV.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Jumat 12 Mei 2017: Perjodohan Tania dan Tama Ternyata Bohong, Eros Panik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY