Dituding Sengaja Buat Rating ‘Berkah Cinta’ Jeblok, Giorgino Abraham dan Irish Bella Minta Maaf kepada Wanita Ini

0
102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Liputan6

Dituding Sengaja Buat Rating ‘Berkah Cinta’ Jeblok, Giorgino Abraham dan Irish Bella Minta Maaf kepada Wanita Ini

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini artis cantik Irish Bella telah membuat heboh para netizen karena tiba-tiba saja dirinya telah memposting permintaan maaf melalui akun Instagram pribadi yang dia miliki. Nampaknya permintaan maaf tersebut juga ikut diunggah oleh lawan mainnya di sinetron yang berjudul Berkah Cinta, yakni Giorgino Abraham.

Baca Juga Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 5 Juni 2017: Tama Mendadak Muncul Lagi Saat Pernikahan Eros dan Tania!

Permintaan maaf tersebut ditujukan pada Melissa Salim. Nampaknya penggemar kedua pemain Berkah Cinta tersebut sempat menduga bahwa Melissa melakukan sabotase rating sinetron tersebut.

Memang akhir-akhir ini, rating yang telah diperoleh oleh sinetron yang telah dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham tersebut semakin mnegalami penurunan. Dan karena perolehan rating yang semakin menurun ini, sejumlah penggemar pun sempat salah menuduh pada Melissa yang telah melakukan sabotase.

Irish dan Gino pun kemudian turut meminta maaf kepada Melissa. Mereka menyampaikan permintaan maaf pada Melissa melalui unggahan di akun Instagram yang mereka miliki masing-masing.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Dalam unggahannya tersebut, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama itu menyampaikan permohonan maaf atas unggahan du media sosial yang telah menyudutkan dan juga menuduh Melissa melakukan sabotase tentang rating sinetron Berkah Cinta yang belakangan ini telah mengalami penurunan.

Baca Ini Pemain Sinetron Berkah Cinta Foto Bareng Edisi Ramadhan, Gaya Unyu Donny Michael Jadi Sorotan!

Ibel pun juga menjelaskan bahwa rating sbeuah program itu tak mungkin di sabotase lantaran rating yang dikeluarkan oleh lembaga berskala ineternasional, yaitu ABG Nielsen. Dalam permohonan maafnya tersebut, Ibel dan Gino juga meminta agar penggemarnya menghentikan semua statement negatif yang merugikan Ibu Melissa.

Nampanya, unggahan permintaan maaf Irish dan Gino ini pun langsung saja menimbulkan beragam reaksi dari para netizen. bahkan sebagian besar netizen merasa begitu salut dengan sikap Irish dan Gino yang telah berani meminta maaf lantaran ulah para penggemarnya.

Baca Juga Tania dan Tama Resmi Bercerai, Berkah Cinta Tamat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY