Susul Sinetron Boy, Berkah Cinta dan Mawar Melati Juga Akan Segera Tamat?

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta 1
Copyright©Liputan6

Susul Sinetron Boy, Berkah Cinta dan Mawar Melati Juga Akan Segera Tamat?

Lensaremaja.com – Menyusul sinetron Boy yang sudah tamat, dua sinetron unggulan SCTV lainnya seperti Berkah Cinta dan Mawar dan Melati ini diisukan juga akan diakhiri masa penayangannya.

Kedua sinetron tersebut dalam bebereapa pekan terakhir ini kurang menunjukkan performa yang menggembirakan. Misalnya sinetron Berkah Cinta yang semula stabil menghuni posisi 10 besar kini terhempas ke posisi 20 besar.

Itu juga sama seperti sinetron Mawar dan Melati yang di bintangi oleh Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini sedari awal tayang tak pernah menembus posisi 5 besar data rating acara televisi. Kabarnya sinetron Berkah Cinta dan Mawar dan Melati ini akan tamat sehabis Lebaran.

Baca Juga :Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Jumat 9 Juni 2017: Tania Alami Pendarahan, tama Ancam Dokter Untuk Gugurkan Kandungan Tania

Dikonfirmasi kepada Andul Aziz selaku Humas SinemAr pada Kamis 8 Juni 2017 ia membantah kabar jika kedua sinetron ini akan ditamatkan seperti sinetron Boy yang di mainkan oleh Stefan William dan Jessica Mila.

Berkah CInta 2
Copyright©Popmagz

Abdul Aziz ini mengatakan, “Belum tahu kalau ini kapan ending-nya, karena share-nya masih lumayan bagus.” Sinetron Berkah Cinta hingga minggu 11 Juni 2017 memasuki episode ke – 179. Sementara sinetron mawar dan Melati menginjak episode ke – 43.

Tak sedikit dari para penggemar yang berharap sinetron Berkah Cinta dan Sinetron yang juga di mainkan oleh Dinda Hauw ini tayang lebih lama lagi. Sementara sinetron Boy ini menyudahi masa penayangannya di SCTV pada Minggu 11 Juni 2017  tadi malam.

Baca Juga :Break Sebulan, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Batal Tamat?

Sinetron yang juga di bintangi oleh Bryan Domani ini menyudahi penayangannya habis tepat di episode yang ke 70. Di episode terakhir sinetron Boy ini menceritakan kisah cinta segiempat antara Boy yang di mainkan oleh Stefan William, Tiger (Mischa Chandrawinata), Leon (Leon Dozan) yang memperebutkan Suci yang di bintangi oleh Jessica Mila.

Namun dengan kesungguhan Boy yang berlutut di hadapan Willy yang di mainkan oleh Willy Dozan sebagai Ayah Suci ini pun luluh dan akhirnya ia merestui hubungan Boy dengan Suci. Dan akhirnya kisah Boy dan Suci ini berakhir bahagia.

Baca Juga :Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Jumat 9 Juni 2017: Melati dan Juan Bermesraan Didepan Putri, Tyo Berusaha Mencelakai Putri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY