Ini 4 Tanda-Tanda Penyakit Kanker Serviks yang Membuat Julia Perez Meninggal!

0
318
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 5
Copyright©Liputan6

Ini 4 Tanda-Tanda Penyakit Kanker Serviks yang Membuat Julia Perez Meninggal!

Lensaremaja.com – Berita pulangnya artis dan juga penyanyi bernama Julia Perez ini membuat dunia hiburan berkabung. Wanita yang sering di sapa Jupe ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Sabtu 10 Juni 2017 siang akibat Kanker Servisk yang dideritanya.

Kabar duka ini, pada awalnya disampaikan oleh sang adik yang bernama Nia Anggia melalui akun Instagram miliknya sendiri. Dalam caption foto yang di unggahnya tersebut, dia meminta doa buat kakak tercintanya ini.

Kasus penyakit Kanker Serviks ini sebenarnya bukan kasus langka. Sudah banyak penderita kanker serviks, baik di Indonesia, maupun di luar negeri. Kanker ini termassuk jenis kanker yang cukup ganas dan berbahaya.

Baca Juga :Gaston Castano Dituding Sebagai Penyebab Julia Perez Terserang Kanker Serviks!

Makanya nggak heran jika banyak cewek, terutama yang sudah berhubungan badan dan sudah menikah, khawatir dengan penyakit serius yang satu ini. kanker serviks ini sebenarnya bisa di cegah dengan pola makan dan juga gaya hidup yang sehat.

Namun selain itu perlu juga ada pemeriksaan rutin, dengan metode pap smeas. Metode inbi dilakukan dengan cara mengambil sel yang ada pada rahim. Sel tersebut kemudian diperiksa di laboratorium dan dilihat, apakah sel tersebut merupakan sel kanker.

Julia Perez 6
Copyright©Liputan6

Atau apakah sel tersebut tumbuh secara tak normal. Namun meskipun nggak menggunakan sistem pap smear, ciri – ciri Kanker Serviks ini bisa terlihat kalau memang stadiumnya sudah memasuki tingkat lanjut.

Baca Juga :Inilah Doa Julia Perez Saat Umrah yang Tengah Berjuang Melawan Kanker Serviks dengan Ria Irawan!

Seperti yang di lansir oleh salah satu media online yang mengatakan, gejala ini bisa beragam, tergantung dari kondisipederita. Namun ada beberapa ciri umum. Yang pertama Kanker Serviks ini sudah menyerbu dan mengganas.

Kalau kondisi miss V dan rahim ini sehat, tak akan ada darah yang keluar kecuali kamu sedang datang bulan yang setiap satu bulan selalu di alami seorang wanita. Yang kedua selain itu, buat kamu yang sudah monopause, darah akan keluar dari mulut Miss V.

Yang ketiga kamu juga sebaiknya menghitung dan memerhatikan siklus datang bulan tersebut. yang keempat keputihan juga merupakan salah satu tanda adanya Kanker Serviks seperti yang diderita oleh Artis Julia Perez.

Baca Juga :Begini Kronologi Awal Mula Julia Perez Mengidap Kanker Serviks!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY