Begini Kronologi Awal Mula Julia Perez Mengidap Kanker Serviks!

1
6931
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Begini Kronologi Awal Mula Julia Perez Mengidap Kanker Serviks!

Lensaremaja.com Bintang – Sejumlah rekan Julia Perez pun terus berdatangan ke RSCM, Jakarta Pusat sampai dengan Kamis, 20 April 2017. Mereka berkunjung ke tempat wanita yang akrab disapa dengan nama Jupe tersebut menjalani perawatan yang intensif. Mantan suami Jupe, Gaston Castano pun juga telah hadir untuk menjenguknya.

Kehadiran mereka semua untuk menyemangati dan juga mendoakan Jupe agar lekas diberi kesembuhan. Keadaan Julia Perez dikabarkan kritis pada hari Rabu, 19 Aptil 2017 lantaran penyakit kanker serviks stadium empat yang telah dia derita.

Baca Juga Julia Perez Sering Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Reaksi Para Sahabat!

Penyakit gana yang telah diderita oleh Jupe muncul sejak pada tahun 2014 yang lalu. saat itu dia telah mengungkap jika dirinya terkena kanker serviks. Untuk mengobati penyakitnya itu, dia harus bolak-balik ke rumah sakit di negara Singapura. Bahkan demi kesembuhannya, dia rela menjual rumah dan juga mobilnya.

Awalnya, Jupe telah menjelaskan jika dia telah mengidap kanker stadium dua dan harus operasi. Dan belakangan, dirinya meralat jika dia mengidap kanker stadium 1B dan sempat menjalani kemoterapi, operasi, dan juga radiasi di negara Singapura.

julia perez
Copyright©instagram/@anggitheperez

Kabar yang bahagia pun datang di bulan Januari 2015. Julia Perez telah menjelaskan jika dirinya sudah sembuh total dari kanker serviks yang telah dia derita. Di sebuah kesempatan, dia menggundul rambutnya sebagai sebuah bentuk kepeduliannya pada penderita kanker. Dirinya pun juga aktif melakukan kampanye memerangi penyakit kanker.

Akan tetapi, keadannya kembali bermasalah pada bulan Juni 2016. Pada bulan Desember 2016, Jupe kembali mengatakan jika penyakit kanker yang dia derita masuk stadium 4. Karena besarnya biaya pengobatan, Jupe pun juga telah sempat diakabarkan bangkrut.

Bersama dengan Ria Irawan dan juga suaminya, Jupe menjalankan ibadah umrah awal tahun 2017. Dirinya berharap agar keadaannya membaik. Pulang umrah, keadaannya tak menunjukkan perubahan. Ditambah lagi, dia harus berurusan hukum dengan Nikita Mirzani.

Februari 2017, Jupe dirawat secara intensif di RSCM. Bulan April 2017, keadannya pun semakin memperihatinkan. Bahkan dirinya juga sempat dikabarkan hilang ingatan dan lebih banya menghabiskan waktunya dengan berbaring di tempat tidur.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here