Ternyata Ini Alasan Aura Kasih Lebih Suka Berteman Dengan Lelaki!

0
544
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

Ternyata Ini Alasan Aura Kasih Lebih Suka Berteman Dengan Lelaki!

Lensaremaja.comAura Kasih tak jarang di kabarkan sedang menjalin hubungan asmara, karena foto kebersamaannya dengan seorang pria. Padahal, Aura ini hanya menganggap pria – pria tersebut sebagai teman.

Terungkap, Ternyata Ini Rahasia Aura Kasih Tetap Seksi Menggoda Tanpa Diet!

Pada dasarnya, Aura Kasih ini memang lebih suka berteman dengan pria ketimbang dengan wanita. Pada selasa 18 April 2017 lalu penyanyi ini pun mengatakan Aku memang banyak berteman sama cowok daripada cewek. Karena kalau cowok nggak julit, nggak gampang sensitif. Jadi banyak yang bilang gue pacaran karena jalan sama siapa gitu.

Namun sementara itu, Aura Kasih ini mengaku belum bisa memikirkan urusan asmara. Apalagi dia ini amsih tengah fokus meniti karirnya di dunia akting. Salah satunya film terbaru Aura ini berjudul Surat Kecil untuk Tuhan.

Aura Kasih ini mengatakan aku belum terpikir, aku masih fokus di mainanku yang baru, akting lagi di film. Meski demikian, Aura ini tak menyangkal jika dirinya ini ingin segera menemukan jodohnya. Bahkan Aura ini siap melepas status lajang, andai ada pria yang berniat meminangnya.

Aura Kasih ,
Copyright©Instagram/@aurakasih

Aura Kasih ini juga mengatakan Target kalau bisa tahun ini lah. Sama siapapun itu cowok, langsung gue ajak kawin, hahaha. Namun sebelumnya hubungan asmara Aura ini di kabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi Tanah Air yaitu Glenn Fredly.

Namun hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly ini selalu nyambung – putus, nyambung putus hingga saat ini mereka pun sudah tak menjalin hubungan asmara. Meskipun hubungannya sudah berakhir dengan Glenn, namun Aura ini sempat mengatakan jika Glenn ini menurutnya adalah tipe pria yang selalu menjadi dambaan hati para wanita.

Bahkan setelah putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih ini masih menikmati masa jomblonya dan menyendiri, padahal banyak sekali pria yang di kabarkan dekat dengan dirinya. Namun sejumlah pria – pria yang dekat dengan dirinya ini hanya dianggap teman sama penyanyi yang cantik dan seksi berpostur tinggi ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY