Pamer Pose Seksi, Pay*dara Aura Kasih Dicibir Kendor dan Melorot!

0
467
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©liputan6

Pamer Pose Seksi, Pay*dara Aura Kasih Dicibir Kendor dan Melorot!

Lensa Remaja – Sudah bukan rahasia umum jika Aura Kasih mempunyai lekuk tubuh seksi. Selain mempunyai paras cantik, pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ ini juga miliki tinggi yang proposional layaknya model. Tentu saja itu semua merupakan aset agar selalu tampil percaya diri.

Suara yang merdu juga menjadi prioritas utama bagi Aura Kasih menjadi seorang penyanyi. Sehingga tak heran jika dirinya dibanjiri job menggunung mulai dari bernyanyi maupun berkarya lain. Namun, tak mudah untuk menjadi public figure yang jauh dari cibiran. Hal ini seperti yang terjadi pada Aura Kasih, dimana belum lama ini dihujat habis-habisan.

Baca Juga Kelewat Cantik dan Seksi, Foto Pemotretan Aura Kasih DIsebut Kebanyakan Edit!

Belum lama ini Aura Kasih memposting foton dirinya dengan balutan jumpsuit berwarna cream disertai rambut yang dibiarkan tergerai. Seperti yang sudah kita tahu bahwa mantan kekasih Glenn Fredly ini mempunyai ukuran dada cukup besar. Bagaimana tidak, hal itu malah membuatnya terperosok dalam cuitan pedas seperti yang dialaminya saat ini.

Aura Kasih
Copyright©aurakasih/edited by lensaremaja

Pada foto yang diunggah tersebut, ia pamerkan pose kece dengan tangan kiri berada di pinggang dan posisi badannya sedikit miring. Sayangnya, ulah netizen jail lagi-lagi mengusik selebriti yang satu ini. Beberapa komentar menganggap kalau pay*dara Aura Kasih terlihat kendor, bahkan ada pula yang menyebutkan kalau dirinya seperti sudah menyusi bayi. Namun, tak sedikit pula diantara mereka juga turut membela.

Baca Juga Aura Kasih Ditemani Cowok Ganteng di IMAA 2017, Kekasih Baru?

“iya kalo asli meloroot dikit mah ga masalah secara ukuran nya gede…. that i feel … yg jadi masalah punya eloo2 yg kecil tp kendor wkwkkwkwk…” tulis netter, membela.

Kebanyakan di kenyot lanang ya sista…. nek ngomong kok angger jeplak,” komentar @apeciia.

“Kaya dia type tete model pepaya ya?? Yg ngondoy k bawah. Apalg kan tete dia gede, makanya agak kebawah. Mungkin yaaaa,” komentar @bungaindah_di.

“loh kl gedong kan emang gitu bentuk alaminya..kalo naik mbulet malah kudu dipertanyakan keasliannya,” komentar @retnodewiwi.

“Ahhh netizen mah apapun ada aja yg dijulid, itu teteknya kayak uda plg bgus dr aura kasih ajah ekwkwkwkw,” komentar @aprianii.

Baca Juga Soal Foto Seolah Telanj*ng, Aura Kasih: Itu Fashion!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here