Aura Kasih Ditemani Cowok Ganteng di IMAA 2017, Kekasih Baru?

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©Liputan6

Aura Kasih Ditemani Cowok Ganteng di IMAA 2017, Kekasih Baru?

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik berama Aura Kasih kedapatan membawa seorang pria berparas Asia saat menghadiri malam puncak Indonesian Movie Actors Awards 2017 pada Kamis Malam 18 Mei 2017.

Pria tersebut adalah musisi Sandy Thema yang wajahnya sering wara wiri di akun Instagram Aura Kasih belakangan ini. Penyanyi cantik mantan kekasih Glenn Fredly ini datang menggunakan gaun keluaran Armani tersebut nampak begitu dekat dan tak mau jauh dari Sandy Thema.

Saat di tanya, Aura Kasih ini mengaku bila pria itu adlaah teman baiknya. Saat di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Aura ini mengatakan, “He’s my best friend. Udah dekat banget. Kalau aku galau dan lagi ribet pasti lari ke dia. Anaknya sangat wise. Temen memang banyak tapi dia itu berbeda. Kalau sama cowok lain kan biasanya modus.”

Baca Juga :Lupakan Glenn Fredly, Aura Kasih Kini Jalin Hubungan Spesial dengan Morgan Oey?

Lebih lanjut pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrini ini memberi pernyataan bila dirinya lebih banyak menjalin pertemanan dengan seorang pria. Sehingga tak heran jika kedekatannya sering disalah artikan oleh para netizen.

Aura Kasih,
Copyright©Kapanlagi

Aura Kasih ini mengatakan, “Kebanyakan temen aku itu cowok. Aku nggak bisa temenan sama cewek karena cewek itu ribet. Mending main sama cowok aja dan aku emang kecowok-cowokan, coba lihat ke mana-mana pasti sama cowok semua.”

Baca Juga :Kelewat Cantik dan Seksi, Foto Pemotretan Aura Kasih DIsebut Kebanyakan Edit!

Lantas seperti apa sosok Aura Kasih di mata Sandy Thema yang ternyata sudah cukup lama menjalin persahabatan ini ya? Pria kelahitan Ambon ini mengatakan, “Sangat generous, tempat curhat, teman yang baik. Sama-sama kerja di musik jadi mungkin cocok. Sama-sama mellow dan moody juga.”

Memang setelah hubungan Aura Kasih putus dari Glenn Fredly, wanita yang cantik dan memiliki tubuh ideal ini sering kali terlihat menggandeng artis – artis pria ternama di tanah air. Namun setelah di tanya Aura selalu mengatakan jika dirinya dan artis pria tersebut hanyalah sebatas teman, karena Aura ini banyak menjalin persahabatan dengan seorang pria.

Baca Juga :Setelah Ariel Tatum dan Aura Kasih, Pelawak Senior Ini Ikut Jadi Model Majalah Dewasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY