Setelah Ariel Tatum dan Aura Kasih, Pelawak Senior Ini Ikut Jadi Model Majalah Dewasa!

0
2376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih,,
Copyright©Instagram/@ maximindonesia

Setelah Ariel Tatum dan Aura Kasih, Pelawak Senior Ini Ikut Jadi Model Majalah Dewasa!

Lensaremaja.com – Setelah menggaet selebriti muda Ariel Tatum beberapa waktu yang lalu, saat ini salah satu penyanyi cantik dan juga seksi pun kembali di dapuk sebagai model. Penyanyi yang memiliki badan cukup Sexy dan digaet untuk menjadi model majalah pria dewasa ini yaitu Aura Kasih.

Cuek Soal Pacar, Aura Kasih Ternyata Lebih Pentingkan Mainan Barunya Ini!

Akun gosip Instagram bernama Lambe Turah ini pun berhasil mengunggah sejumlah foto Aura Kaish dengan pose yang sangat menggoda tersebut. Terdapat dua buah foto, satu foto tersebut nampak Aura yang menggunakan rok hitam ketat ini hanya menutupu bagian atasnya dengan Bra.

Sementara kedua tangannya ini mencoba menahan blazer hitamnya yang melorot tersebut. Sementara itu dalam foto lainnya nampak Aura Kasih ini dengan pakaian minimnya sedang berada di atas ranjang.

Melalui unggahan ini akun gosip lambe Lamis pun juga menuliskan peringatakan pada netizen melalui captionnya. “Mbak Aura kasih berpose untuk Maxim. So damn hottt. Jangan salah fokus, awas klo salah fokus, mintje jewer.”

Aura Kasih
Copyright©Instagram/@ maximindonesia

Tak hanya Ariel Tatum dan Aura Kasih yang seksi dan cantik ini saja yang menjadi model majalah pria dewasa tersebut. Tak tahu hal tersebut bisa terjadi, namun yang pasti akun instagram Maxim Indonesia ini mengunggah foto Indro Warkop DKI.

Dalam unggahan tersebut Indro Warkop ini tampil dengan balutan Kasual. Ia menggunakan kemeja berbahan jeans tanpa dengan lengan tersebut. Dalam foto tersebut Indro Warkop ini nampak duduk di atas motor gede.

Sebuah senyuman nampak sumringah dari sosok paruh baya ini. Dalam foto Indro Warkop ini, akun tersebut menuliskan caption “Saya nggak akan jadi apa-apa kalau bukan karena warkop. Tapi warkop tetap akan jadi apa-apa tanpa saya. Kenangan terindah buat saya adalah bersama Warkop, dengan Dono, Kasino, Rudi Badil dan Nanu”

– @indrowarkop_asli . Selengkapnya ada di edisi #April2017 : @adi_setyo #maximindonesia #indro #warkop #legend #maximman #indrowarkop. Nah itulah foto Penyanyi cantik dan seksi Aura Kasih dan Indro Warkop DKI yang menjadi salah satu model untuk majalah pria dewasa tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY