Cuek Soal Pacar, Aura Kasih Ternyata Lebih Pentingkan Mainan Barunya Ini!

0
389
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/aurakasih

Cuek Soal Pacar, Aura Kasih Ternyata Lebih Pentingkan Mainan Barunya Ini!

Lensaremaja.com – Setelah putus dari sang kekasih Glenn Fredly, Aura Kasih belum berfikir membuka hati untuk laki – laki lain. dan kini artis yang memiliki paras yang sangat cantik ini mulai menjajaki mainan barunya yaitu terjun dalam dunia akting.

“Aku belum berfikir, aku masih fokus di mainanku yang baru. Akting lagi di film,”ungkap Aura Kasih di sela pembuatan video  klip soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Baca JugaInilah Deretan Foto Hot Aura Kasih Tampil Seksi Menggoda Iman di Majalah Dewasa!

Hingga saat ini Aura Kasih mengaku belum memiliki kekasih. Namun saja, dirinya sering jalan bareng dengan sejumlah lelaki hanya dianggapnya seorang teman tidak lebih. Dan kebetulan memang pelantun Mari Bercinta ini lebih banyak memiliki teman pria dibandingkan teman wanita.

“Itu sahabat. Aku memang banyak teman sama cowok daripada cewek. Karena cowo itu kan nggak sulit, gak gampang sensitif. Jadi banyak yang bilang gue pacaran karena jalan sama siapa gitu,”ungkapnya.

Aura Kasih
copyright©instagram/aurakasih

Aktris cantik ini tidak memiliki kriteria khusus untuk menjadi kekasihnya. Yang terpenting dirinya dan pria itu memiliki cemistry dalam menjalani hubungan.

“Nggak ada, yang baik saja. Paling harus ada cemistry. Karena nggak bisa dipertahankan kalau nggak ada cemistry,” lanjutnya.

Model cantik yang satu ini selain memiliki profesi sebagai penyanyi dan akan bermain film. Dirinya juga seorang model yang memiliki banyak tawaran melakukan pemotretan. Seperti beberapa waktu yang lalu dirinya menjadi model sebuah majalah dewasa di indonesia.

Bahkan pihak luar yang akan mengajak Aura Kasih merasa kesulitan pasalnya, artis yang satu memiliki banyak kesibukan yang membuat kuwalahan tawaran menjadi sebuah Model.

Dengan memiliki tubuh yang sangat ideal. Tidak sedikit pria yang melihatnya tak terpesona. Kini Aura Kasih disibukkan dengan persiapan single terbarunya untuk soundtrack film terbaru Tanah Air.

Beberapa waktu yang lalu saat ditemui terlihat Aura sedang melakukan koreo dengan sejumlah dance. Mempersiapkan untuk lagu terbarunya agar terlihat maksimal seperti lagu yang sebelumnya yaitu Mari Bercinta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY