Ramai Isu Tak Akan Dinikahi Reino Barack, Luna Maya Bikin Iri Pamer Video Ciuman!

0
305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@lunamaya

Ramai Isu Tak Akan Dinikahi Reino Barack, Luna Maya Bikin Iri Pamer Video Ciuman!

Lensaremaja.com Bintang – Sebagai seorang selebritis yang begitu populer, artis cantik Luna Maya seringkali digambarkan sebagai seorang wanita idaman para pria. selain memiliki paras wajah yang begitu cantik, bentuk tubuh yang bagus, dan juga kepribadian yang ceria membuat tak sedikit pria telah jatuh hati pada sosok Luna.

Dan tak heran jika siapapun yang nampak memiliki hubungan dekat dengan artis cantik ini akan membuahkan rasa iri. Bahkan jika sosok yang dekat tersebut adalah seekor hewan yang sangat lucu sekalipun.

Baca Juga Mengejutkan, Begini Jawaban Reino Barrack Saat Ditanya Kapan Akan Menikahi Luna Maya!

Hal tersebut nampak terlihat di Instagram pribadi milik Luna Maya, pada hari Selasa, 25 April 2017 yang lalu. kekasih hati Reino Barack tersebut nampak memberikan ciuman pada seekor gajah pada sebuah video.

Walaupun sengaja berdiri agak jauh dari si gajah itu, mantan kekasih Ariel Noah tersebut nampak terlihat tetap merasa bahagia. Dan hal ini tentu saja membuatpara pengguna akun Instagram yang melihat momen tersebut langsung saja bersahut-sahutan di dalam kolom komentar video itu.

Luna Maya
Copyright©Instagram/@lunamaya

Sebagian besar netizen pun berandai-andai jika dirinya akan seberuntung sang gajah yang ada disebelah Luna Maya karena mendapatkan kecupan hangat dari artis cantik ini. Maklum saja, memiliki hubungan yang dekat dengan selebritas merupakan sebuah kesempatan yang begitu sangat langka.

Nampaknya, video tersebut diambil pada saat Luna tengah berada di kebun binatang Bali. Video yang menampakkan Luna memberikan kecupan pada seekor gajah tersebut tentu saja langsung mengundang beragam reaksi dari para netizen.

Sebagian besar para netizen pun tak bisa menahan tawanya melihat aksi kocak Luna itu. akan tetapi banyak juga para netizen yang telah mengaku jika mereka merasa iri dengan gajah tersebut lantaran telah dicium oleh Luna.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar dan mereka mengaku ingin menjadi gajah tersebut.

“mau jadi gajahnya” kata salah seorang netizen.

“mendingan cium aku hehehe” sahut netizen yang lainnya.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY