Soal Tak Kunjung Dinikahi Reino Barack, Ini Kata Luna Maya!

0
431
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Reino Barack
Copyright©Tribunnews

Soal Tak Kunjung Dinikahi Reino Barack, Ini Kata Luna Maya!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik Luna Maya dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih hati, yakni Reino Barack. Hubungan yang terjadi antara mereka berdua pun juga sudah berjalan cukup lama.

Bahkan selama ini tak pernah terdengar ada masalah yang terjadi pada pasangan sepasang kekasih ini. Pada saat tengah menghadiri gala premiere film Satria Heroes yang telah diproduksi oleh sang kekasih, Luna Maya pun nampak mengelak pertanyaan wartawan dan dia pun lebih memilih untuk menghindarinya.

Pada saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 27 April 2017, Luna Maya mengatakan bahwa pertanyaan yang diajukan oleh wartawan tak ada hubungannya dengan film, jadi dia pun memutuskan untuk tak menjawabnya.

Baca Juga Mengejutkan, Begini Jawaban Reino Barrack Saat Ditanya Kapan Akan Menikahi Luna Maya!

Sebelumnya kekasih hati Luna Maya, Reino Barack telah menegaskan bahwa dirinya belum memiliki rencana untuk menikah dengan Luna Maya. Hal ini dikarenakan mereka berdua masih ingin aktif di dalam dunia hiburan.

Reino Barack
Copyright©Beranda

Reino mengatakan jika perjalanannya untuk menikah masih jauh. Hal ini dikarenakan dia dan Luna masih muda. Dan di usianya yang masih 32 tahun itu masih muda baginya untuk melangsungkan pernikahan.

Reino Barack pun juga telah menegaskan jika masih banyak yang harus dia kerjakan. Dirinya pun memiliki target untuk menikah di usia 38. Bahkan pekerjaan, kehidupan pun juga harus ditentukan target dan juga harus ada tujuan, visinya.

Reino pun mengungkapkan jika menikah muda tak ada di ideologinya dan Luna. Luna maya sendiri sebelumnya memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah. Akan tetapi hubungan asmara antara mereka berdua tidak berlangsung lama.

Kehadiran Luna di dalam acara premiere tersebut untuk memberikan dukungan pada sang kekasih yang merupakan creator dan executive produser di film barunya itu. Luna mengungkapkan jika dirinya diundang, maka harus datang dan memberikan dukungan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY