Sinopsis Geet ANTV Episode 105 Hari Ini Minggu 30 April 2017: Maan Marah Pada Geet Karena Rahasiakan Pernikahan Nandini dan Dev!

0
6479
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 105 Hari Ini Minggu 30 April 2017: Maan Marah Pada Geet Karena Rahasiakan Pernikahan Nandini dan Dev!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet penasaran dengan keberadaan Maan. Lucky mengobrol dengan Preeto. Nandini mengatakan pada Dev jika dirinya mulai bosan dan merasa kahwatir. Adi pun datang dengan memabwa seorang pendeta. Dev dan Nandini merasa tak asing dengan pendeta yang telah dibawa oleh Adi.

Adi memperkenalkan pendeta tersebut pada Dev. Geet nampak mengalihkan pikiran Jugnu saat dia mengikuti Nandini menuju teras. Geet sampai di teras, ternyata Maan juga mengikuti Geet dan dia pun mengetahui kebenaran jika Dev dan Nandini akan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 104 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Geet Bimbang Harus Rahasiakan Pernikahan Dev dan Nandini!

Maan pun begitu sangat marah pada Dev dan Geet karena tak mengatakan yang sebenarnya. Nandini pun meminta agar Maan tak salah paham pada Geet dan Dev lantaran mereka menyembunyikan kebenaran ini. Nandini menjelaskan pada Maan jika Dev hanya menerima tantangan darinya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet pun juga membantu untuk menjelaskannya. Dev meminta agarMaan hadir dalam pernikahannya dengan Nandini. Maan pun memaafkannya dan dia menghadiri pernikahan Dev dan Nandini. pernikahan pun berlangsung. Geet dan Maan merasa sangat senang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY