Pevita Pearce Pamer Aksi Olahraga Bareng Mikha Tambayong, Netizen Melongo!

0
64
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pevita pearce

Pevita Pearce Pamer Aksi Olahraga Bareng Mikha Tambayong, Netizen Melongo!

Lensaremaja.com Bintang – Selain memiliki paras cantik, Pevita Pearce dan Mikha Tambayong juga memiliki tubuh yang sangat indah. Dan olahraga merupakan salah satu kegiatan rutin agar keduanya tetap sehat dan terlihat menawan.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Kekasih Baru Pevita Pearce Hingga Donny Kesuma Digugat Cerai Istri!

Belum lama ini, Pevita Pearce dan Mikha melakukan olahraga bersama. sambuk mendekatkan kedua kakinya, mereka melakukan sit up terataur sebanyak 50 kali dengan gerakan setengah berbaring, lalu bangkit dan saling menyentuh pada telapan tangan.

“3 sets of 50 sit-ups. No probs. If we can handle cramps we can handle basically anything. Right @mikhatambayong,”begitu tulis Pevita Pearce dalam keterangan mengiringi sebuah video pendek.

Pevita Pearce
Copyright©Instagram

Aksi kedua artis itu pun menjadi pusat perhatian dan menuai beragam komentar dari netizen. pada umumnya mereka menuliskan pujian untuk Pevita dan Mikha yang selalu terlihat cantik itu.

“Pantes body goals banget,”puji salah satu netizen.

“Spirit Pev, don’t stop your exercises, good job,”tambah yang lain.

“Duet cantik,”celetuk lainnya.

Seperti yang terjadi dalam sebuah kesempatan, Pevita Pearce juga mengungkapkan pendapatnya tentang tubuhnya yang ideal. Menurut Pevita ketika seorang wanita memiliki keinginan untuk menurunkan berat badan, seharusnya juga memikirkan faktor kesehatan.

“kalau menurut aku, figur kurus atau langsing itu nggak harus bagus ini itu, yang penting sehat saja. Menurut aku kesehatan nomor satu,”kata Pevita Pearce belum lama ini.

Baca Juga Bikin Baper, Potret Kemesraan Pevita Pearce dengan Sosok Pria Tampan yang Diduga Kekasih Barunya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY