Raditya Dika Akui Butuh Usaha Ekstra Buat Jadikan Pevita Pearce Pacar di Film The Guys!

0
514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raditya Dika
copyright©solopos

Raditya Dika Akui Butuh Usaha Ekstra Buat Jadikan Pevita Pearce Pacar di Film The Guys!

Lensaremaja.com – The Guys kembali memasang nama Raditya Dika sebagai Sutradara, penulis skenario, dan pemeran utama dibawah bendera Soraya Intercine Films. Pada Trailer perdana film The Guys yang dirilis via Youtube pada Senin malam (13/3).

The Guys sedniri bererita tentang kisah cinta yang dialami Alfi (Raditya Dika) dengan teman – teman sekantornya. Masing – masing dari mereka memiliki permasalahan sendiri – sendiri. Cintohnya adalah kegagalan mendapatkan hati perempuan yang di incar terus menerus.

Bagi Alfi, masalah utama cinta datang dari ayah perempuan yang disukainya, Amira (Pevita pearce). Ayah Mirza (Tarzan) merupakan sosok tegas dan eksentrik. Alfi pun merasa kesulitan meluluhkan hati ayah Amira. Namun, Bukan itu saja masalah Alfi dan Amira.

Ayah Amira ternyata naksir dengan Ibu Alfi (Widyawati). Ia sering menghujani hadiah kepada sang ibu. Alif panik berusaha menyusun rencana agar bisa pacaran dengan Amira lebih dulu diabandingkan ayah dan Ibu mereka.

Kelucuan demi kelucuan pun hadir dalam trailer The Guys. Menarik melihat usaha Raditya Dika dan Tarzan mendapatkan hati perempuan incarannya. Selain mereka, aksi para teman Raditya seperti Marthino, Indra Jegel, dan dua aktor Thailand yaitu Pongsiree Benleuwong dan Baifern Phimchanok.

Raditya Dika
copyright©instagram/pevpearce

Film drama komeditersebut akan tayang pada 13 April 2017 mendatang. Pevita Pearce sendiri mengungkapkan demi memunculkan chemistry dalam berakting, banyak hal yang dilakukan Raditya Dika dirumahnya.

“Raditya sangat ngebantu aku. Buat membangun cemistry diluar film kita jalan, ngorbrol. Kita juga ngumpul dirumah Radit, kita main game. Jadi memang cemistry itu sangat dibutuhkan,” ucap Pevita di Kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Film The Guys sendiri merupakan film komedi pertama Pevita. Namun demikian, Pevita tak merasa kesulitan karena Raditya Dika tidak menuntutnya untuk lucu. Selain itu konflik yang terjadi juga sangat dekat dengan kehidupan masyarakat.

“Jujur tantangannya sih nggak terlalu banyak ya. Memang film ini yang ringan, film komedi yang buat aku pribadi bisa feel related to the character. Bisa nyambung dengan kehidupan sehari – hari,”pungkas Pevita.

Baca Juga Raditya Dika Pamer Foto Kepala Botak, Depresi Cintanya Ditolak Prilly Latuconsina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY