Celine Evangelista Hamil, Stefan William Tulis Kata-Kata Menyentuh Ini!

0
155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William, Celine Evangelista,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Hamil, Stefan William Tulis Kata-Kata Menyentuh Ini!

Lensaremaja.com – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya sebagai suami Stefan William mendapatkan kabar yang bahagia dari Celine Evangelista. Bagaimana tidak, usai menikah pada November tahu lalu, kini Celine sudah bisa dipastikan mengandung.

Baca ini : Bikin Baper, Stefan William Pamer Cium Mesra Celine Evangelista di Atas Ranjang!

Menikah dan memiliki seorang momongan merupakan keinginan dari keduanya, dan kini hal itu telah terwujud. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Stefan melalui  akun Instagram pribadinya. Bahkan hal serupa juga dilakukan oleh sang istri.

Melalui sebuah video, aktor tampan satu ini ingin menunjukkan kebahagiaannya atas kehamilan yang kini sedang dijalani sang istri. Lewat postingannya itu ia menuliskan “true happines (kebahagiaan yang sebenarnya)”. Tak ingin ketinggalan, lewat akunnya Celine juga mengunggah video yang sama dan menuliskan sebuah caption yang berisi “Terima kasih Tuhan”.

Stefan William, Celine Evangelista,
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Melalui video itu Stefan William dan Celine Evangelista terlihat menikmati kebahagiaan mereka akan kedatangan buah hati yang sebentar lagi akan meramaikan keluarga kecil mereka. Bahkan di sekeliling mereka terpasang kaos kaki bayi yang sengaja dijemur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY