Selamat, Celine Evangelista Akhirnya Umumkan Kehamilan Anak Stefan William!

0
671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Selamat, Celine Evangelista Akhirnya Umumkan Kehamilan Anak Stefan William!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista kini tengah berbahagia. Hal ini dikarenakan tak lama lagi mereka berdua akan menyambut anggota kelurarga baru. kabar ini telah diketahui dari unggahan video di akun Instagram pribadi yang mereka miliki masing-masing belum lama ini.

Baca Juga Isu Celine Evangelista Hamil Mencuat Lagi, Netizen Sudah Nggak Penasaran!

Di dalam unggahan video tersebut, nampak Stefan dan Celine terlihat begitu sangat bahagia mneyambut kedatangan calon buah hati mereka berdua yang telah mereka tunjukkan lewat hasil USG.

Mantan istri Dirly Idol tersebut telah mengunggah sebuah video tersebut dengan caption ucapan terimakasih pada Tuhan. Sedangkan sang suami, Stefan William telah mengungkapkan rasa bahagianya itu dengan menyebut kabar tersebut sebagai sebuah kebahagiaan yang sebenarnya.

Sebelumnya, penampilan yang berbeda dari Celine Evangelista beberapa waktu yang lalu telah membuat banyak netizen merasa begitu penasaran. Celine nampak terlihat seperti tengah mengandung. Akan tetapi, kabar itu sempat menghilang lantaran tak ada keterangan dari yang telah bersangkutan.

Celine Evangelista
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Dan kali ini, Celine dan Stefan muncul dengan membagikan kabar bahagia tersebut. pada akhirnya, Celine pun mengumumkan kabar kehamilannya. Dalam video yang telah diunggah oleh Celine, terlihat mereka berdua tengah menyiapkan beberapa keperluan bayi.

Baca Ini Celine Evangelista Ungkap Kesedihannya Ahok Dipenjara!

Celine sendiri juga terlihat memamerkan foto dari hasil USG calon anak mereka berdua. tak lupa, Celine pun mengucapkan terimakasih pada Tuhan atas anugerahyang telah diberikan padanya. Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan belum diketahui dengan pasti berapa usia kandungan Celine Evangelista saat ini.

Seperti yang telah kita ketahui, Stefan dan Celine telah resmi menjadi suami istri pada 10 November 2016 yang lalu. mereka berdua seringkali diterpa gosip hamil sebelum menikah. Akan tetapi,keduanya seringkali membantah.

Bahkan Celine sendiri juga sempat menantang netizen untuk menghitung kelahiran bayinya, apakah sembilan bulan ataukah tidak. Lewat video unggahannya itu, Celine dan Stefan seolah kembali menepis gosip hamil duluan. Dalam video tersebut tertulis bulan yang diduga jadwal kelahiran sang buah hati, November.

Baca Juga Bikin Baper, Ini Doa Celine Evangelista untuk Stefan William Agar Semangat Bekerja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY