Kembali Main Bareng Stefan William, Cut Meyriska Jadi Antagonis Lagi di Sinetron Boy?

0
232
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
copyright©instagram

Kembali Main Bareng Stefan William, Cut Meyriska Jadi Antagonis Lagi di Sinetron Boy?

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Boy telah genap berada di episode yang ke-50 pada Senin (22/5/2017) malam. Sejak tayang tanggal 17 April2017 dan menempati slot pukul 19.45 WIB, Boy akan pindah jam tayang mulai Senin pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga Wah, Cut Meyriska Akan Jadi Gadis Cacat Mental di Sinetron Terbaru ‘Putri Titipan Tuhan’ SCTV?

Sering berpindah ham tayang, alur cerita sinetron Boy semakin seru dan patutu disaksikan setiap harinya. Ada tokoh baru yang akan hadir meramaikan cerita agar tetap seru dan tetap bertahan yaitu Cut Meyriska.

Pada episode yang ke 49 tayang pada Minggu (21/5/2017). Bintang cantik yang sebelumnya juga bermain di sinetron Berkah Cinta ini memang sudah ditunggu – tunggu penonton setia sinetron Boy.

Pasalnya, pesinetron cantik ini sudah sering wara – wiri di teaser promo sinetron Boy dalam beberapa hari terakhir ini. banyak penggemar yang dibuat penasaran dengan peran wanita yang akrab disapa Chika itu apakah dirinya melakoni peran antagonis seperti keahliannya, ataukan menjadi gadis menderita dengan peran wanita baik – baik.

Peryanyaan tersebut akhirnya beru terjawab di episode Boy yang ke 50. Cut Meyriska memerankan sosok gadis bernama Kitty. Ia adalah kekasih Akbar, kepala sasana Flight Club, dimana tempat para jagoan beradu.

Cut Meyriska
copyright©instagram

Akbar di perkerjakan Titan (Bryan Domani) dan maminya yang bernama Rosa (Meriam Bellina), untuk mengerjai Boy (Stefan William). Akbar sendiri diminta Titan untuk mengaku jika ia menculik Rosa.

Baca Ini Stefan William Pamer Video Alasan Penonton Suka dengan Sinetron Boy!

Boy bisa menyelamatkan Rosa namun harus mau bertarung melawan banyak petarung yang lainnya. Dan ditempat itulah, Boy di pertemukan dengan Kitty (Cut Meyriska) yang tengah melarikan diri dari kejaran orang – orang suruhan Akbar.

Sedangkan Boy sendiri sebenarnya sedang bersmaa Suci (Jessica Mila) juga tengah melarikan diri. Dan masalah kembali datang karena Akbar masih menyekap Rosa. Akbar pun mengganti taruhannya dengan meminta Boy mencari gadis yang bernama Kitty untuk ditukar dengan Rosa.

Di saat bersamaan, Titan juga tengah mengejar Kitty untuk meminta tebusan pada Akbar. Untungnya, Boy bertemu Kitty lebih dulu. Namun, Boy justru dikerjai oleh Kitty. Kitty mengaku melakukan hal tersebut karena tidak mau dipaksa kembali pada Akbar.

Apakah Boy menyerahkan Kitty pada Akbar atau justru melepaskan Kitty??

Seperti yang diketahui Cut Meyriska sempat ikut bermain sebentar di Berkah Cinta. Ia memerankan karakter Nella, gadis masa lalu Eros (Giorgino Abraham).

Baca Juga Gabung Berkah Cinta, Cut Meyriska Siap Tikung Giorgino Abraham dari Irish Bella?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY